Cerita Seru Dhini Aminarti Soal Temannya Yang Sembuh dari Kista Payudara

Dhini Aminarti bersyukur temannya bisa sembuh.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Jul 2020, 17:10 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2020, 12:20 WIB
Dhini Aminarti
Dhini Aminarti tak memilih pertemanan. (Instagram/dhiniaminarti)

Liputan6.com, Jakarta Artis Dhini Aminarti membagikan pengalamannya melalui video di grup WhatsApp. Istri dari aktor Dimas Seto ini menceritakan kondisi temannya yang terkena miom atau kista di payudaranya.  

“Asalammualaikum teman-teman aku mau sharing sedikit nih tentang minyak sumber waras (SW). Awalnya aku dikasih tahu ini bukan minyak balur biasa. Aku pikir ini hanya strategi marketing aja,” ujar Dhini Aminarti di awal ceritanya, baru-baru ini. 

“Tapi Alhamdulillah banget, aku coba kasih ke temanku. Dan Masya Allah teman aku ikhtiar. Kebetulan beliau ini ada kista di payudaranya. Dia pakai dalam waktu kurang dari satu minggu, beberapa harian gitu. Dan Masya Allah banget ternyata pas dicek ke dokter, kistanya itu mengecil,” sambung Dhini Aminarti

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kaget

Dhini Aminarti
Dhini Aminarti

Tidak itu saja, Dhini sendiri kaget dengan hanya membalurkan minyak bisa menyembuhkan penyakit yang mengkhawatirkan banyak perempuan itu.  

“Jadi ini benar-benar bermanfaat banget Insya Allah untuk kita semua pastinya. Selain itu ini bisa diminum, dibalur dan diuap. Tengkyu ya dan berkah Insya Allah,” tutup Dhini Aminarti.  

 


Asli

[Fimela] Dhini Aminarti
Dhini Aminarti Si.Se.Sa fashion show The Great Escape pada Selasa (3/12/2019) di Grand Ballroom, Intercontinental Hotel, Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Begitu dicek, ternyata Minyak SW tersebut merupakan asli ramuan peneliti dari sebuah perusahaan Biotech di Malang, Jawa Timur. Minyak itu memiliki kandungan probiotik yang punya khasiat baik untuk digunakan di tubuh saat sedang terasa kurang enak badan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya