Nostalgia NOAH di Malam Puncak HUT SCTV ke-30

Sebelum tampil, SCTV memutar cuplikan-cuplikan penampilan NOAH serta penghargaan-penghargaan yang diterima NOAH dari SCTV.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Agu 2020, 06:49 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2020, 23:44 WIB
[Fimela] Band Noah
(Deki Prayoga/Dream.co,id)

Liputan6.com, Jakarta - NOAH menjadi salah satu dari banyak bintang yang ikut memeriahkan malam puncak HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary Senin (24/8/2020) malam. Sebelum tampil, SCTV memutar cuplikan-cuplikan penampilan Noah serta penghargaan-penghargaan yang diterima Noah selama ini dari SCTV.

Noah membuka aksinya dengan nomor-nomor lawas mereka di era awal perjalanan kariernya saat masih bernama Peterpan melalui single hits"Bintang Di Surga", "Ada Apa Denganmu", dan "Tak Bisakah".

Tentu saja aksi Ariel NOAH dan kawan-kawan ini membuat ingatan melayang ke tahun 2000-an awal dan bernostalgia di panggung Malam Puncak HUT SCTV ke-30.

"Teman-teman di rumah, hallo. Kita lanjut. Bantu saya, tangan di atas," kata Ariel NOAH, vokalis band ini di atas panggung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

NOAH
Grup band NOAH (doc. Musica Studio)

Dalam kesempatan itu, Ariel sang vokalis, menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton yang melihat aksinya dan teman-teman di atas panggung serta memberikan doa terbaik untuk SCTV. Sebagai penutup, NOAH membawakan satu lagu yang ada di album Seperti Seharusnya, "Separuh Aku".

"Terima kasih banyak yang di rumah. Selamat ulang tahun. Semoga semakin extraordinary," ungkap Ariel Noah.

 


Para Bintang

Ariel Noah dalam Virtual Press Conference SCTV #3xtraOrdinary
Ariel Noah dalam Virtual Press Conference SCTV #3xtraOrdinary

Selain Noah, malam puncak HUT SCTV #3xtraOrdinary ini dimeriahkan oleh penampilan dari para bintang yang sudah tidak asing lagi di mata pemirsa SCTV.

Di antaranya ada Agnez Mo, Iwan Fals, Syahrini, Judika, Inul Daratista, Raisa, Rossa, dan Reza Artamevia hingga magician Demian bersama 30 bintang sinetron SCTV

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya