Foto Park Bo Gum Berseragam Militer Saat Wamil Beredar, Tetap Bersinar di Balik Masker

Bila melihat reaksi warganet, tampaknya pesona Park Bo Gum masih terpancar meski wajah terhalang masker.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 11 Sep 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2020, 19:00 WIB
Park Bo Gum dalam konferensi pers di Kota Kasablanka (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Bila melihat reaksi warganet, tampaknya pesona Park Bo Gum masih terpancar meski wajah terhalang masker. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Seoul - Hampir dua minggu Park Bo Gum masuk wajib militer alias wamil. Untuk penggemar yang sudah kangen, muncul satu obat rindu yang dibagikan oleh pihak kemiliteran.

Dilansir dari Soompi, Jumat (11/9/2020), Chief of Naval Education and Training (CNET) merilis foto para rekrutmen baru di situs resminya. Park Bo Gum ikut mejeng dalam foto ini.

Karena pandemi Covid-19, Park Bo Gum dan tentara lain tentunya harus mengenakan masker selama pelatihan. Ia terlihat dalam kondisi yang sehat dan bugar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Terpesona

Park Bo Gum (Chief of Naval Education and Training via Soompi)
Park Bo Gum (Chief of Naval Education and Training via Soompi)

Rupanya pesona Park Bo Gum masih terpancar meski wajah terhalang masker. Lihat saja reaksi warganet Korea Selatan begitu foto ini diunggah, seperti diwartakan Allkpop.

"Park Bo Gum kelihatan keren dengan seragamnya," tutur seorang warganet.

"Kamu enggak bisa menutupi wajah tampannya di balik masker," timpal yang lain.

Ada pula yang berujar, "Dia kelihatan ganteng berdiri dengan seragam dan di balik masker."


Lulus Wamil 2022

Park Bo Gum dalam konferensi pers di Kota Kasablanka (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Park Bo Gum. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Park Bo Gum sendiri diketahui masuk pelatihan angkatan laut di Jinhae, Provinsi Gyengsangnam pada 31 Agustus lalu. Di sini, ia akan digembleng dalam latihan dasar selama enam minggu.

Setelahnya, Park Bo Gum akan menjadi tentara promosi budaya di Angkatan Laut Korsel. Sang bintang Encounter dijadwalkan lulus wamil pada April 2022.


Drama Anyar

[Fimela] Park Bo Gum di Record of Youth
Record of Youth (FOTO: Netflix)

Sementara itu, sebelum berangkat wamil Park Bo Gum telah merampungkan syuting drama terbarunya, Record of Youth. Episode perdananya tayang pada 7 September lalu, seminggu setelah sang aktor berangkat wamil. 

Drama ini mendapat sambutan hangat dari pencinta drama di negaranya. Mengutip dari Nielsen Korea, Record of Youth episode pertama mencetak rating sebesar 8,7 persen dengan rata-rata 6,7 persen.

Angka ini menjadikan Record of Youth sebagai drama dengan rating tertinggi untuk kategori serial yang tayang pada Senin-Selasa di slot jam tayang yang sama.

 


Sinopsis Record of Youth

Record of Youth berkisah tentang anak-anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kenyataan pahit industri modeling.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang yang bercita-cita menjadi aktor dan model. Ia dipertemukan dengan bintang Parasite Park So Dam yang memainkan tokoh Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi.

Juga ada Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya