Brisia Jodie dan Julian Jacob Mengaku Sudah Berpacaran Selama 4 Bulan

Tampaknya Brisia Jodie dan Julian Jacob sudah tak mampu membendung lagi rahasia mengenai hubungan mereka.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Okt 2020, 19:30 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2020, 19:30 WIB
6 Momen Kebersamaan Julian Jacob dan Brisia Jodie Kondangan Bareng
Julian Jacob dan Brisia Jodie (Sumber: Instagram/jodiejulian_story)

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie dan Julian Jacob sudah cukup lama terlihat dekat. Sejumlah unggahan berupa foto dan video yang menyiratkan pasangan ini berpacaran, kerap kali dilihat diperlihatkan melalui media sosial mereka.

Namun, keduanya belum pernah menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka. Kini, tampaknya Brisia Jodie dan Julian Jacob sudah tak mampu membendung lagi rahasia mengenai hubungan mereka.

Brisia Jodie pun membeberkan bahwa dirinya dan Julian Jacob memang sedang menjalin hubungan asmara. Menariknya, Jodie mengungkapkan hal itu pada saat ia mengumumkan perilisan album perdananya, Kisahku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Empat Bulan

7 Potret Kebersamaan Brisia Jodie dengan Julian Jacob Ini Jadi Perhatian Netizen
Brisia Jodie dengan Julian Jacob (Sumber: Twitter/JulianJacs1794)

Melalui rekaman podcast Gritte Agatha, Brisia Jodie mengakui bahwa dirinya dan pria yang kabarnya sempat menjadi kekasih Marion Jola itu sudah menjalin tali asmara selama 4 bulan.


Lebih Dewasa

7 Potret Kebersamaan Brisia Jodie dengan Julian Jacob Ini Jadi Perhatian Netizen
Brisia Jodie dengan Julian Jacob (Sumber: Twitter/JulianJacs1794)

"Jodie sekarang jauh lebih dewasa, terus jauh lebih sabar. Karena yang bikin parahnya itu adalah aku anak satu-satunya, dia anak bungsu," terang Julian Jacob mengawali pembahasan seputar hubungan mereka.

"Kita dipertemukan batu sama batu, api sama api, dan terus kayak sekarang kita sama-sama mau belajar gitu," lanjut Julian.


Pengakuan Brisia Jodie

Mengenai hubungan yang sudah terjalin selama empat bulan, hal itu diakui Brisia Jodie setelah Gritte Agatha bertanya mengenai lamanya hubungan mereka.

"Sudah empat bulan lebih," ujar Brisia Jodie singkat.


Disangka Merebut Kekasih Marion Jola

Setelah berpacaran, rupanya banyak yang menduga bahwa Brisia Jodie merebut Julian Jacob dari pelukan Marion Jola. Namun Jodie menegaskan bahwa keduanya bertemu saat sama-sama sedang tak memiliki kekasih.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya