Brisia Jodie Akhirnya Rilis Album Perdana Bertajuk Kisahku

Brisia Jodie merilis album perdana yang terdiri dari 10 lagu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Okt 2020, 19:20 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2020, 19:20 WIB
Brisia Jodie
Brisia Jodie [foto: Istimewa]

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinantikan penggemarnya, Brisia Jodie akhirnya resmi merilis album perdana yang diberi tajuk Kisahku. Album ini diluncurkan setelah dua tahun berkiprah di industri musik Tanah Air.

Rupanya, tak perlu waktu yang panjang untuk merampungkan album Kisahku ini. Brisia Jodie menggarapnya dalam kurun waktu dua bulan saja.

"Prosesnya mengalir saja, sejak awal masuk dunia rekaman, goals-nya punya album solo dan baru bisa terealisir setelah dua tahun menjadi penyanyi," kata Brisia Jodie dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (5/10/2020).

Album ini memiliki total 10 buah lagu. Pemilihan nama Kisahku diambil dari salah satu judul lagu dalam album ini yang bertajuk sama. 

"Inspirasinya dari lagu ciptaan sendiri judulnya "Kisahku" yang masuk dalam lima nominasi pencipta, aransemen dan lagu terbaik di AMI Awards," sambung Brisia Jodie. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Related

Brisia Jodie
Brisia Jodie [foto: Istimewa]

Menurutnya, lagu-lagu dalam album ini sangat dekat dengan kehidupan percintaan para milenial. Karena itu ia berharap album ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Kebanyakan bercerita tentang kisah-kisahku dan kisah kebanyakan orang yang related," ujar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.


Produksi

Brisia Jodie
Brisia Jodie [foto: Istimewa]

Artis berusia 24 tahun ini pun menceritakan sedikit mengenai produksi album ini, serta siapa saja musikus yang terlibat di dalamnya. Menariknya ada tiga lagu ciptaannya sendiri, seperti "Kisahku", "Menunggu Jadi Pacarmu", juga "Seandainya".

"Lagunya ada beberapa ciptaan sendiri dengan kakak Michael Juan, Mas Yovie, Mas Lalelmanino, dan Nadya Fatira. Sebelumnya, biasanya diadakan workshop, lalu rekaman, composing, mastering, rilis, dan promo," ujarnya.


Makna

[Fimela] Brisia Jodie
(Adrian Putra/Fimela.com)

Di album perdananya ini, Brisia Jodie juga ingin menyampaikan tentang falsafah kehidupan yang dipegangnya.

"Kejarlah mimpimu setinggi bintang di langit dan raihlah bintangmu, wujudkan cita-cita dengan kerja keras dan doa. Selalu berbuat baik, berkarya baik, hidup baik, selalu menjadi orang baik," ia mengakhiri.


Lagu Baru

[Fimela] Brisia Jodie
(Adrian Putra/Fimela.com)

Dari 10 lagu di album Kisahku ini, ada dua lagu baru yaitu "Cinta Kau Dimana" dan "Ingin Memilikimu" ciptaan Michael Juan dan satu lagu recycle "Bimbang" ciptaan Melly Goeslaw. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya