Nonton Duluan FTV SCTV Andrew Andika di Vidio: Tertipu Wajah Kekasih di Media Sosial

FTV SCTV Tertipu Wajah Kekasih di Media Sosial dapat ditonton duluan di platform Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 14 Okt 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2020, 09:30 WIB
FTV SCTV Tertipu Wajah Kekasih Di Media Sosial
FTV SCTV Tertipu Wajah Kekasih Di Media Sosial dapat ditonton duluan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ketakutan terbesar bagi individu yang berkenalan lewat situs kencan online adalah orang yang bakal mereka temui akan sama dengan di profil atau tidak. Seperti cerita dalam FTV SCTV berjudul Tertipu Wajah Kekasih di Media Sosial ini. 

Sebelum tayang di layar kaca, pemirsa bisa nonton duluan FTV SCTV tersebut lewat platform streaming Vidio. Diperankan Andrew Andika dan Larasati Nugroho, tayangan drama ini bisa jadi hiburan untuk melepas penat usai beraktivitas seharian.

Wajah kedua selebriti ini tentu sudah tak asing lagi bagi pemirsa. Maklum saja, juga terkenal di jagat FTV yang kebetulan tayang di SCTV.

Nah, FTV SCTV Tertipu Wajah Kekasih di Media Sosial sendiri bercerita tentang Dimas yang dituntut segera menikah oleh orang tuanya. Lantas, Dimas memutuskan mencari jodoh lewat media sosial.

Di sisi lain, ada Putri, sahabat Dimas yang telah menyimpan rasa sejak lama. Seperti apa cerita lengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Tak Curiga

[Bintang] Andrew Andika
Andrew Andika (Nurwahyunan/bintang.com)

Memasuki usianya yang ke-25 tahun, Dimas (Andrew Andika) belum pernah menjalin hubungan asmara. Padahal, ayah dan ibunya selalu menuntut dia untuk segera mencari jodoh dan segera menikah.

Dimas akhirnya berkenalan dengan seorang wanita melalui media sosial. Mereka kemudian menjalin komunikasi cukup intens dan memutuskan untuk menjalani pacaran jarak jauh alias LDR.

Dimas selalu memercayai kekasih online-nya tersebut. Hanya saja, wanita itu terkadang sulit bila diajak video call. Selalu saja ada alasan untuk menghindar. Kendati demikian, Dimas sama sekali tidak pernah menaruh curiga.

Setelah cukup lama menjalin kasih, Dimas akhirnya berniat untuk mempersunting kekasihnya tersebut. Mendengar kabar itu, orangtua Dimas begitu senang karena anak semata wayangnya akan menikah.


Janggal

Potret Transformasi 6 Artis Cantik yang Dijuluki 'Ratu FTV' Saat Kecil Vs Kini
Potret Transformasi 6 Artis Cantik yang Dijuluki 'Ratu FTV' Saat Kecil Vs Kini (sumber: Instagram.com/larasati.nugroho)

Putri (Larasati Nugroho) adalah sahabat Dimas sejak kecil. Ia merasakan beberapa kejanggalan yang ada pada kekasih Dimas. Lantas, ia pun berniat untuk menggagalkan pernikahan tersebut.

Di samping itu, Putri sebenarnya juga memendam rasa kepada Dimas sejak lama. Namun ia tak punya nyali untuk mengungkapkan perasaannya tersebut.

Lalu, mampukah Putri menggalkan pernikahan Dimas dengan kekasih online-nya? Saksikan kelanjutan ceritanya dengan nonton duluan FTV SCTV Tertipu Wajah Kekasih di Media Sosial hanya di platform streaming Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya