Kronologi Anjasmara Jatuh dari Sepeda, Hadapi Begal yang Incar Ponselnya

Anjasmara mengalami luka di tubuhnya akibat terjatuh dari sepeda.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Okt 2020, 20:30 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2020, 20:30 WIB
Anjasmara
Anjasmara (Instagram/anjasmara)

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas dialami pesinetron Anjasmara. Suami Dian Nitami ini diketahui mengalami insiden terjatuh saat bersepeda di kawasan Universitas Atma Jaya, Jakarta Pusat, Senin (19/10/2020) kemarin. 

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Anjasmara membagikan kisahnya mengalami insiden jatuh dari sepeda. Bukan karena kecelakaan, tetapi Anjasmara sedang berusaha membela diri dan mempertahankan barang berharga dari begal sepeda.

Anjasmara diketahui didekati oleh seseorang saat sedang bersepeda. Anjasmara kemudian menyadari bahwa dirinya sedang diincar oleh begal dan ada barang berharga miliknya yang juga menjadi incaran si pelaku begal.

"Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jalan Sudirman depan Atmajaya. Stay safe and healty everyone," tulis Anjasmara di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (20/10/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pegang Baju

Anjasmara
Anjasmara (Liputan6.com/IG/@anjasmara)

Anjasmara bercerita mengenai kronologi pembegalan yang dialaminya saat bersepeda. Kejadian awal, kata dia, bermula saat Anjasmara menyadari ada orang yang memegang bajunya.

"Ada yang megang-megang baju gue kan, gue sempat yang 'ngapain ini orang megang baju gue'," cerita Anjasmara melalui Instagram Stories milik anaknya, Amanda Annete.


Sadar Ponsel Diincar

FOTO: Gaya Anjasmara Saat Olahraga Yoga, Punya Tubuh Lentur
Seiring berjalannya waktu, ia mulai mengajar banyak orang di forum umum. Anjasmara yang telah lama mendalami olahraga ini memiliki kelenturan tubuh dan keseimbangan. Ia kerap membagikan momen dirinya yoga di media sosial. (Liputan6.com/IG/@anjasmara)

Kemudian Anjasmara menyadari jika dirinya menaruh ponsel di bagian kanan bajunya. "Kayaknya mau ngambil handphone deh, ada handphone kan disitu (bagian kantung baju)," Anjasmara melanjutkan.


Melawan

FOTO: Tetap Tampan, Ini Pesona Anjasmara di Usia Kepala Empat
Pria yang biasa disapa Anjas ini terhitung sudah lebih dari 10 judul sinetron yang ia bintangi. Namun, perannya sebagai pria cupu dan lucu dalam sinetron Si Cecep lah yang melekat di benak masyarakat. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Anjasmara berusaha melawan begal yang berusaha menarik bajunya. "Akhirnya gue pukul gini (sambil menunjukkan tangan kanannya). Kayanya dia (begal) kena," bintang sinetron Romi dan Yuli mengisahkan.


Terjatuh

6 Potret Challenge Gaya Duduk Silang Kaki Jokowi yang Sedang Viral
Challenge Gaya Duduk Silang Kaki Jokowi (Sumber: Instagram/anjasmara)

Malang bagi Anjasmara. Ia tak kuasa menahan tubuhnya untuk tetap stabil saat melakukan perlawanan kepada si pelaku begal. "Terus guenya melintir gitu (terjatuh dari sepeda)," kata Anjasmara yang diketahui mengalami luka-luka di bagian punggung sebelah kiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya