Sabtu Sore 3xtraOrdinary Meet & Greet Virtual Bersama Pesinetron Anak Band, Ini Link Live Streaming Vidio-nya

Pesinetron Anak Band menggelar meet & greet virtual, Sabtu sore ini.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 31 Okt 2020, 15:40 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2020, 15:40 WIB
Anak Band
Anak Band gelar 3xtraOrdinary Meet & Greet Virtual dengan penggemar Bandung dan sekitarnya, Sabtu (31/10/2020) sore live di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Kembali digelar 3xtrOrdinary Meet & Greet Virtual sinetron Anak Band, akhir pekan ini. Sabtu (31/10/2020) pemirsa SCTV bisa mengikuti secara virtual via live streaming melalui aplikasi Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Para pemain Sinetron Anak Band yaitu Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio, dan Aditya Suryo akan menyapa langsung secara virtual penggemar sinetron, khususnya yang berada di kota Bandung dan sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini kekompakan mereka juga akan terlihat ketika mengenal kearifan lokal daerah Bandung melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron Anak Band.

Ini link live streamingnay, klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya