Irwansyah Pernah Difitnah Rekan Bisnis, Zaskia Sungkar Sebut Kerugian Nonmateri Tak Terhitung

Irwansyah pernah terseret sengketa bisnis yang berujung ke kantor polisi. Zaskia Sungkar menyebut insiden ini masih membekas di hatinya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Nov 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2020, 12:00 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

Liputan6.com, Jakarta - Irwansyah pernah berurusan dengan polisi. Kala itu, terjadi sengketa bisnis dengan seorang rekan yang mengharuskan Irwansyah dan Zaskia Sungkar bolak-balik ke kepolisian Bandung.

Bagi Irwansyah, ini fase berat mengingat saat yang sama, ia tengah menjalani program bayi tabung bareng Zaskia Sungkar. Irwansyah khawatir istrinya tertekan hingga berdampak pada program bayi tabung yang hendak dijalani.

Belum lagi, suami Zaskia Sungkar dikontrak pihak stasiun televisi yang hendak mempekerjakannya untuk sebuah sinetron. Walhasil, pihak stasiun televisi ogah ambil risiko dan menanti kasus hukum Irwansyah beres.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Produser TV Telepon Gue

Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

“Produser-produser televisi telepon gue, Wan ini ada masalah apa ya? Karena jujur waktu itu gue ada next sinetron. Gue bilang, ini fitnah segala macam. Ya sudah kamu selesaiin dulu ya baru nanti kita mengobrol lagi. Man, gimana sih?” kenang Irwansyah.

Mengingat ujian ini membuat Zaskia Sungkar tak bisa menahan hati. “Kalau kerugian imateriel enggak kehitung ya,” ia menambahkan. Irwansyah ingat betul, saat memasukkan namanya di situs pencarian Google, hasilnya tak jauh berita kasus hukum.


Aku Sempat Enggak Nyangka

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: YouTube Daniel Mananta Network)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: YouTube Daniel Mananta Network)

Ini membuat Zaskia Sungkar tak habis pikir. “Aku sempat enggak nyangka, oh ternyata manusia bisa seperti itu ya? Gue enggak pernah menemukan ternyata orang bisa seperti itu,” kata Zaskia Sungkar.

Ini disampaikannya dalam video bertajuk “Melalui Cobaan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Menjadi Lebih Strong!” yang dipublikasikan di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (4/11/2020). 


Gue Minta Sama Allah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @irwansyah_15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @irwansyah_15)

Kasus hukum ini tak berlanjut. Kepolisian menerbitkan SP3 untuk Irwansyah. Meski lolos dari jerat hukum, fitnah terlanjur menggoreskan luka di hati Zaskia Sungkar. Membekas hingga kini.

“Sampai tadi pagi nih, gue masih doain untuk ini lo. Maksudnya gue masih doa, minta sama Allah, hati gue untuk diikhlasin, hati gue dibersihin dari dendam, dari benci. Gue minta diplongin hati gue,” akunya. 


Bikin Aku Sakit Hati

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

Berat untuk memaafkan pemfitnah. Apalagi, beberapa sahabat berubah sikap sejak Irwansyah dilaporkan ke polisi. Perubahan sikap sahabat melukai hati kakak kandung Shireen Sungkar.

“Sampai ada teman-teman dekat, yang aku kenal lumayan baik kemakan omongannya. Itu bikin aku sakit hati banget. Tanpa mau dengar versi kita. Karena kita bukan tipikal yang ngomong orangnya, kita enggak cerita ke mana-mana. Untuk apa?” Zaskia Sungkar menukas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya