Aksi Rhoma Irama Bareng Penyanyi Lintas Generasi Paling Ditunggu di ADI 2020

Raja Dangdut Rhoma Irama bakal memberi suguhan spektakuler di Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Nov 2020, 18:25 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2020, 15:11 WIB
[Bintang] Rhoma Irama
Rhoma Irama

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama masih membuktikan kemampuan bermusik di usia yang tak lagi muda. Bahkan, penampilan Sang Raja Dangdut bakal menjadi magnet acara perhelatan pemberian penghargaan untuk insan musik dangdut, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020.

Disiarkan secara langsung pada 20 November 2020, ADI 2020 tak cuma memberi kejutan dengan para pemenang dari 122 Nominator untuk 13 kategori penghargaan, yakni tujuh penghargaan kategori Terpopuler, tiga Kategori Tersosmed, dan tiga Kategori Terbaik, serta 1 penghargaan untuk Lifetime Achievement.  

ADI 2020 juga menyajikan aksi tak biasa Rhoma Irama di atas panggung. Tak sendirian, Rhoma Irama berkolaborasi dengan sejumlah musikus dangdut membawakan lagu-lagu yang diaransemen dengan nuansa lebih segar.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi Lintas Generasi

Iis Dahlia tampil berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.
Iis Dahlia tampil berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan Iis Dahlia, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Bang Haji, sapaan Rhoma Irama, juga dipastikan tampil dengan 'bocah viral' Alwiansyah di panggung ADI 2020. "Tentunya malam nanti akan penuh kejutan," kata Rhoma Irama melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (20/11/2020).

 

 

 

 

 


Persiapan Maksimal

Rhoma Irama dan Alwiansyah
Rhoma Irama dan Alwiansyah

Demi performa maksimal, Rhoma Irama mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari untuk tampil bersama Iis Dahlia dkk. "Pastinya kita sudah mempersiapkan terutama di sisi performance, seperti apa dan kita juga pilih lagu lagu dan kostum. Yang pasti saya berusaha tampil semaksimal dalam segi performance dan vokal," Rhoma Irama menjelaskan. 

 


Gunakan Busana Kreasi Ivan Gunawan

Ivan Gunawan membuatkan kostum untuk penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama (ist)
Ivan Gunawan membuatkan kostum untuk penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama (ist)

Penampilan Rhoma Irama bakal makin ciamik dengan sentuhan fesyen Ivan Gunawan. Igun, sapaan Ivan Gunawan, sudah mempersiapkan busana yang dikenakan Raja Dangdut di atas panggung. Terasa istimewa, karena kostum tersebut dibuat dalam tempo 74 jam.

 

 

 

 

 

 


Energy of Dangdut

Anugerah Dangdut Indonesia 2020 dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia.
Anugerah Dangdut Indonesia 2020 dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia.

Anugerah Dangdut Indonesia 2020 yang mengusung tema Energy of Dangdut, bakal menampilkan sajian spektakuler persembahan para musikus dangdut ternama.

Diantaranya: Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, Lesti, Rizky, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya