Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Ria Salahkah Beben dan Edo, Episode Selasa 12 Januari 2021

Dari Jendela SMP tayang setiap sore.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 12 Jan 2021, 15:40 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2021, 15:40 WIB
Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP episode Selasa (12/12021) sore ini tentang tim Wulan, Billy dan Santi. Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle, dan Santi sudah mau nyari tapi ditahan Billy. Billy lagi cek apa saja bahan yang ada di panduan. Pastinya bahan-bahan itu yang disimpan atau disamarkan tempat penyiimpannya.

Sinetron SCTV ini makin seru. Gino, Salma dan Rafi. Gino sebenarnya malas gabung sama dua anak SMP Lima Sila. Salma dan Rafi cuek aja. Gino malah sibuk awasi grup Billy dikejauhan. Rafi sampai kesal. Kita nggak boleh kalah dong...

Ria, Beben dan Edo juga tak mau kalah. Namun koordinasi tim ini benar-benar kacau. Mereka selalu keduluan di banding tim lain menemukan bahan-bahan. Ria salahkan Beben dan Edo nggak becus nyarinya. Edo dan Beben kesal.

Karyawan Aryo Kasih kabar bagus buat Lukman.. Lukman berhasil menggolkan penjualan rumah langsung 3 unit dan akan dapat bonus. Lukman kaget. Ini pencapaian luar biasa. Karena Lukman baru aja kerja.

Saksikan sampai tuntas drama SCTV yang ditayangkan mulai pukul 16.30 WIB ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cuci Muka

Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Acara istirahat, Wulan cuci muka. Di kaca toilet, ada wajah Joko. Wulan ngobrol dulu ama Joko. Mereka tertawa-tawa. Wulan ceritakan soal Billy. Santi bilang Billy mirip kamu.. Wulan bilang enggalah.. Joko ya Joko..

Alya masuk ke kamar mandi. Alya kaget lihat Wulan ngomong sendiri sama cermin. Alya membatin.. yang dibicarakan sama Bu Inah ternyata benar. Alya jadi prihatin sama Wulan.


Baik-baik Saja?

Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Alya dan Wulan sedang duduk. Alya tanya apa Wulan baik baik saja? Wulan nggak paham pertanyaan Alya. Tapi ia merasa ia baik-baik aja kok. Alya nasehati Wulan jangan kebanyakan melamun soal Joko. Alya prihatin sama Wulan.

Billy, Santi dan Wulan disini. Santi tanya Alya bicara apa? Wulan menggeleng. Alya hanya khawatir soal Wulan.. takutnya Wulan terus mikirin Joko. Itu aja kok. Wulan bilang dia baik-baik aja.


Buku Panduan

Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Beben dan Edo lagi diskusi dan bahas semua materi di buku panduan. Ria agak jauh. Malah asyik video call sama Lili. Ria mengadu soal Wulan yang sepertinya terus bela Billy. Ria bilang Wulan sudah tak sama lagi.

Lili lihat peluang. Yunus, Dibyo, Iwan dan Alya tampak sedan bersama. Mereka bersama Mas Ambyar sedang briefing semua peserta untuk kegiatan selanjutnya. Tugas kedua yang harus kalian lakukan sebagai penolong adalah..

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya