Putri dan Ibu Mertua Wendy Cagur Positif Covid-19

Bersamaan dengan ulang tahun sang istri tecinta, Ayu Natasya, Wendy Cagur mengungkap bahwa putri tercintanya, Audie Oryza Sativa, serta ibunda Ayu, positif Covid-19.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 14 Jan 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2021, 18:30 WIB
Putri dan Ibu Mertua Wendy Cagur Positif Covid-19
Putri dan Ibu Mertua Wendy Cagur Positif Covid-19. (instagram.com/wendicagur)

Liputan6.com, Jakarta - Wendy Cagur membawa berita kurang baik, di tengah momen bahagianya. Bersamaan dengan ulang tahun sang istri tecinta, Ayu Natasya, Wendy Cagur mengungkap bahwa putri tercintanya, Audie Oryza Sativa, serta ibunda Ayu, positif Covid-19.

Hal itu diungkapkan Wendy Cagur melalui unggahan di Instagram pada Rabu (13/1/2021). Dalam unggahan tersebut, tampak Wendy Cagur tengah memberikan sebuah kue ulang tahun untuk sang istri.

Sementara sang putri harus terpisah dan menjalani isolasi di ruangan lain yang dibatasi sebuah kaca besar. Kendati demikian, Wendy Cagur dan istri tetap menganggap hal ini sebagai kado yang indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kado Indah

[Bintang] Wendy Cagur
Wendy Cagur (Instagram/@wendicagur)

 

"Selamat ulang tahun sayangku @revtiayunatasya. Alhamdulillah luar biasanya Allah swt memberikan kado indah buat kamu dan kita semua. Di saat kau menginjakan kaki di usiamu yang baru, Allah swt memberi sentuhan kasih sayangnya lewat cerita yang gak akan kita lupakan," tulis Wendy Cagur.

 


Positif

[Fimela] Wendy Cagur
Wendy Cagur (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tak hanya ibu mertua dan putri tercintanya, tiga orang asisten rumah tangga Wendy Cagur juga diyatakan positif.

"Di saat kamu bertambah usia, di saat yang sama pula kita harus menerima putri kita tercinta Audie, mamah kamu, dan ketiga mbak kita positif covid. Tanpa gejala Alhamdulillah," sambungnya.

 


Harus Terpisah

Putri dan Ibu Mertua Wendy Cagur Positif Covid-19
Putri dan Ibu Mertua Wendy Cagur Positif Covid-19. (instagram.com/wendicagur)

Kendati demikian, Wendy Cagur tetap merasa bersedih lantaran harus terpisah dengan sang buah hati. Oleh karenanya, di hari ulang tahun sang istri itu, ia berharap doa-doa baik bisa dipanjatkan tak hanya untuk sang istri, tetapi juga putri dan ibunda mertuanya.

"Tapi tetap saja terasa berat dan sesak di dada ketika kita terpaksa harus merasa terpisah meski dalam satu rumah. Semoga di saat ini bukan hanya orang mendoakan buat kebaikanmu. Tapi semoga juga banyak yang mendoakan untuk kesembuhan orang-orang tercinta kita," sambungnya.

"Bismillah sayang. Kita bisa melewati ini semua. Semoga Allah swt mendengar doa terbaik kita. Much love for you. Fighting!!!" tutupnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya