Busana Pengantin Sudah Rampung, Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Makin Dekat

Kapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman digelar?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Jan 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2021, 16:00 WIB
6 Momen Ayu Ting Ting Beri Kejutan Ulang Tahun Adit Jayusman, Romantis Banget
Ayu Ting Ting siapkan makan malam hingga dekorasi romantis untuk ultah kekasihnya. (Sumber: Instagram/@ayditcouple)

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Berbagai persiapan menuju hari bahagia dilakukan, termasuk pembuatan busana pengantin.

Sejak Desember 2020, Adit Jayusman dan pelantun "Sambalado" sudah menunjuk desainer Rakesh untuk membuatkan jas bagi mempelai pria, juga jas untuk ayah Ayu dan Adit.

"Desember sudah ada info siap-siap untuk bikinin (jas). Gue excited banget sih menjadi bagian dari hari spesial wedding Ayu dan Adit. Kita diinfoin pertengahan Desember, awal Januari ngukur, sempat datang Ayu, Adit, ayahnya Ayu, ayahnya Adit," kata Rakesh dikutip dari YouTube Cumicumi (22/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fitting Terakhir

Makin Lengket, Ini 7 Potret Mesra Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Sumber: Instagram/ayutingting92)

Kini proses pembuatannya hampir rampung. Adit Jayusman serta para ayah tinggal melakukan fitting terakhir untuk busana yang telah dipesan.

"Imagine lah jadi seru di butik kami juga. Wah kita langsung excited, dari sana kita desainkan satu-satu atributnya. Udah ready 99 persen siap sih, tinggal dipakai, last fitting. Takutnya ada surprise gemukan atau kurusan," jelasnya.


Desain

Makin Lengket, Ini 7 Potret Mesra Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Sumber: Instagram/ayutingting92)

Rakesh juga menjelaskan konsep busananya meski tidak secara detail. Ada lima setel jas yang dipesan khusus oleh Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

"Busana ayah-ayah kita sesuaikan dengan ibu, untuk Adit kita sesuaikan dengan Ayu. Desainnya smart casual look, warnanya beda dari yang lain," Rakesh membocorkan.


Tanggal Pernikahan

Terkait tanggal pernikahan, sang desainer bungkam. Yang pasti, kata dia, hari bahagia itu akan tiba sebentar lagi.

"Saya enggak bisa kasih tahu tanggal tapi, saya kasih bocoran sedikit, hitunganlah, dekat sekali, sangat dekat. Pasti juga beberapa hari sebelum media akan diinfo dan kita bisa tahu kapan," Rakesh mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya