Kasus Senjata Api Ilegal Suami Nindy Ayunda Telah Dilimpahkan ke Kejaksaan

Polisi sedang menunggu hasil pemeriksaan Kejaksaan mengenai berkas-berkas kasus senjata api ilegal suami Nindy Ayunda yang telah dilimpahkan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 11 Feb 2021, 17:20 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2021, 17:20 WIB
Askara Harsono suami Nindy Ayunda ditangkap polisi karena narkoba
Polisi sedang menunggu hasil pemeriksaan Kejaksaan mengenai berkas-berkas kasus senjata api ilegal suami Nindy Ayunda yang telah dilimpahkan. (Dok Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Polisi telah menyelesaikan penyidikan terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal dengan tersangka suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Kini berkas kasus tersebut telah dilimpahkan ke kejaksaan untuk ditindaklanjuti.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya mengatakan, berkas kasus senjata api ilegal sudah dikirim ke kejaksaan sejak pekan lalu.

"Untuk berkas saat ini sudah kami limpahkan ke penuntut umum," kata Teuku Arsya di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menunggu Hasil

[Bintang] Nindy Ayunda dan Askara Parasady
Nindy Ayunda dan Askara Parasady. (via doc. pribadi)

Kini polisi sedang menunggu hasil pemeriksaan kejaksaan mengenai berkas-berkas yang telah dilimpahkan. Jika berkas sudah lengkap, polisi akan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan.

"Kami akan melanjutkan ke tahap dua, yaitu penyerahan tersangka dan barang bukti,” tutur Arsya.


Kasus Narkoba

Rayakan Anniversary ke-9, Ini 6 Potret Nindy Ayunda saat Berlibur di Malang
Nindy Ayunda (Sumber: Instagram/nindyparasadyharsono)

Selain soal kepemilikan senjata api ilegal, Askara Parasady Harsono juga terjerat kasus narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada 7 Januari 2021.

Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan beberapa butir Happy 5 dari tangan Askara Parasady Harsono.


KDRT

Gugat Cerai Suami, Ini 6 Potret Kenangan Nindy Ayunda dan Askara Harsono
Potret kebersamaan Nindy Ayunda dan suami. (Sumber: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Tak hanya kedua kasus tersebut, Askara Parasady Harsono juga tengah diperkarakan Nindy Ayunda atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dari hasil visum terdapat memar di bagian wajah dan tubuh Nindy Ayunda, yang disebut akibat ditampar dan dibanting Askara Parasady Harsono.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya