Yadi Sembako dan Caisar Aditya Nyanyikan Lagu Anakku, Ada Kisah Haru di Balik Prosesnya

Yadi Sembako dan Caisar Aditya menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Dai Gus Anom.

oleh Aditia Saputra diperbarui 18 Mar 2021, 11:40 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2021, 11:40 WIB
6 Potret Terbaru Yadi Sembako Usai Sukses Turunkan Berat Badan, Bikin Pangling
Penampilan Yadi Sembako bikin pangling usai turunkan berat badan. (Sumber: Instagram/@yadisembako127_official)

Liputan6.com, Jakarta Yadi Sembako dan Caisar Aditya dikenal sebagai komedian yang kerap melawak di depan banyak orang. Namun apa jadinya bila keduanya mengeluarkan single dan menyanyikan lagu berjudul "Anakku". 

Yadi Sembako dan Caisar Aditya menyanyikan lagu yang diciptakan oleh dai Gus Anom. Lagu "Anakku" dirasa pas dengan kondisi yang dialami oleh Yadi Sembako di mana dirinya sempat kehilangan anak tercintanya pada September 2019 lalu.

Tak heran ketika rekaman lagu "Anakku" ini, Yadi Sembako begitu emosional. Bahkan komedian yang kini membintangi sketsa komedi Kampung Ember ini sampai menangis.

 


Menangis

Yadi Sembako dan Caisar Aditya menyanyikan lagu Anakku
Yadi Sembako dan Caisar Aditya menyanyikan lagu Anakku

“Pas baca liriknya, dalam banget. Makanya saat menyanyikan, dalem banget. Liriknya itu membuat saya terbawa emosi hingga akhirnya menangis," kata Yadi Sembako saat dihubungi via telepon, belum lama ini.

 


Penyeimbang

Gus Anom dan anak semata wayangnya
Gus Anom dan anak semata wayangnya

Sementara itu, Caisar Aditya memang baru kali pertama melakukan rekaman. Meski begitu, dirinya cukup tenang saat rekaman lagu "Anakku". 

“Suara Caisar ini jadi penyeimbang buat saya. Saya yang begitu emosional, Caisar seakan menjadi peredam," kata Yadi Sembako menambahkan.

 


Latar Belakang

Sementara itu, Gus Anom yang menciptakan lagu ini menceritakan mengenai latar belakang diciptakannya lagu Anakku. Lagu ini rupanya diciptakan sehari sebelum istrinya, Eka Listia Puspitasari meninggal dunia. 

“Lagu ini juga memiliki makna buat saya. Di mana saat ini saya menjadi orangtua tunggal bagi anak saya,” ujar Gus Anom.

Seperti diketahui, Eka Listia Puspitasari meninggal dunia pada 13 Januari 2021 karena penyakit jantung dan penyumbatan di otak. Kini, Gus Anom harus menjadi orangtua tunggal untuk putra semata wayangnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya