Atta Halilintar Mulai Emosi Dicap Tukang Pamer Kekayaan

Atta Halilintar mulai tak terima Aurel Hermansyah yang sudah menjadi istrinya ikut mendapat komentar tak sedap.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Apr 2021, 14:00 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2021, 14:00 WIB
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar selama ini kerap mendapat tudingan kurang menyenangkan dari sejumlah pihak. Tak sedikit yang menganggap suami Aurel Hermansyah sering memamerkan kekayaan di konten YouTube miliknya.

Bahkan sejumlah figur publik pun membahas seputar kemewahan hidup Atta Halilintar, terutama setelah ia menikah dengan Aurel. Salah satu yang disenggol adalah ketika ia menaiki pesawat jet untuk bulan madu.

Alhasil, banyak komentar-komentar negatif dari warganet yang mendarat di media sosial. Rupanya, hal itu mulai membuatnya emosi. Terlebih lagi, Atta juga mulai tak terima Aurel yang sudah menjadi istrinya ikut mendapat komentar tak sedap dari warganet.


Luapan Kekesalan Atta

Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram @attahalilintar)

Luapan kekesalan tak lagi dapat disembunyikan oleh Atta Halilintar. Bahkan ia semacam memberi peringatan kepada warganet bahwa semua yang didapatnya saat ini bukan muncul secara instan.


Demi Membahagiakan Istri

Gaya Aurel Hermansyah Pakai Hijab saat Bersama Suami, Menawan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Liputan6.com/IG/@attahalilintar)

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?! 100 Video perjalanan cintaku menuju Halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. disaat banyak pasangan berpisah. banyak yang menunda2 pernikahan. yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri😅," tulis Atta Halilintar dalam sebuah keterangan foto.

"1000 Video naik bajai, naik angkot, naik sampan, perjalan hidup, Bikin FILM, Bikin MUSIC, Bikin BUKU, Bikin Usaha, BUKA Lapangan Kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang di redhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?!! yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari 😅," lanjut Atta.


Tak Terima Istri Dicap Negatif

Kemudian, Atta mulai terang-terangan tak suka dengan pihak-pihak yang menuding istrinya suka pamer kekayaan. Sementara masih banyak wanita lain yang hidupnya lebih mewah darinya.

"Jutaan Orang make Tas Hermes. ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!!... 😅," Atta menyampaikan.


Tak Semua Miliknya

Atta kemudian menegaskan bahwa tak semua barang yang ada di vlognya adalah miliknya. Banyak barang di video yang menurutnya adalah properti endorsement.

Bahkan menurutnya, seandainya itu barang pribadi pun tak layak untuk dicibir lantaran bisa saja itu adalah hadiah dari orangtua kepada anak atau kejutan dari suami kepada istrinya.


Karena Sudah Jadi Suami

Menutup keterangan fotonya, Atta Halilintar menyampaikan bahwa ia sebenarnya enggan menulis kalimat seperti ini. Namun karena ia sudah memiliki istri dan ingin segera punya anak, emosinya pun tak mampu diredam.

"Jarang mau nulis gini tapi kalau udah jadi suami dan calon ayah beda aja hawanya... Yang Penting sekarsng fokus hidup bahagia sama istri. kerja yang halal hidup yang halal makan makanan Halal dan Semoga segera punya Baby 🖤," tutup Atta Halilintar.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya