Habiskan 2 Piring Makanan, Arie Untung Lupa Sedang Puasa

Saat itu Arie Untung, tengah bertamu ke rumah salah satu gurunya Ustaz Faris BQ.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 25 Mei 2021, 19:40 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2021, 19:40 WIB
Arie Untung (Foto: Instagram/@ariekuntung)
Saat itu Arie Untung, tengah bertamu ke rumah salah satu gurunya Ustaz Faris BQ. (Foto: Instagram/@ariekuntung)

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjalani Ramadhan, Arie Untung, kembali berpuasa di bulan Syawal. Kegiatan puasa tak menghalangi suami Fenita Arie untuk tetap menjalani silaturahmi.

Salah satunya saat Arie Untung berkunjung ke rumah gurunya Ustaz Faris BQ.

Ternyata, di sana pemilik nama panjang Arie Kuncoro Untung bertemu dua ustaz lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disajikan Makanan

[Bintang] Arie Untung dan Fenita Arie
Arie bangga lantaran sang anak bisa melawan rasa kantuk karena harus pergi ke masjid untuk Shalat Subuh. “Mrebes mili ngeliat @gavdaffa udah rajin ikut setiap pagi walaupun ngelawan ngantuk,” tulis Arie di bagian awal. (Instagram/ariekuntung)

Sambil ngobrol, Ustaz Faris menyajikan makanan berat untuk para tamunya termasuk Arie Untung. Hal itu diceritakan bapak tiga anak di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (24/5/2021).

"KemarinAlhamdulillah saya dapet kesempatan silaturahmi ke guruku ustadz @farisbq di bejiQadarullah dilokasi ada ustadz @ajobendri dan @ronyhelmiSambil ngobrol seru kemudianBeliau menyuguhkan makanan yg super enak. YaituGulai kepala kakap. Ayam Gulai, rendangMinumannya kopi susu," tulisnya.

 


Habiskan 2 Piring

Arie Untung (Foto: Instagram/@ariekuntung)
Arie Untung (Foto: Instagram/@ariekuntung)

Saking menikmati hidangan tersebut, Arie Untung tak sadar telah menghabiskan dua piring. "Waduuuh Saya habis 2 piringSetelah kenyang saya pamitan pulang," lanjutnya.

 


Janji Bukber

Setelah sore, Arie Untung pamit pulang karena sudah janji buka puasa bersama dengan teman-teman dan istri. Arie pun kaget dengan kata bukber.

"Wait, apa? Bukber? Iya bukber.Jadi tadi dirumah ustadz saat makan dua piring penuh, kok berasa nikmatGataunya.Saya lagi “Lupa”.Saya lagi puasa," sambungnya.

 


2 Jam Buka Puasa

Tentu saja bila mengingat ini Arie Untung tertawa sendiri. Karena ia hanya menunggu 2 jam lagi buka puasa dengan perut yang kenyang.

"Alhamdulillah bonusJadi gimana?.Saya lanjut puasa 2 jam lagi dalam keadaan kekenyangan.Rejeki emang ga kemana 🤣😄Doain kesehatan buat guru2 sy ya," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya