Iko Uwais Umumkan Positif Covid-19 dan Jalani Isoman dengan Pengawasan Ketat Dokter

Iko Uwais terpapar Covid-19 sejak seminggu lalu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Jul 2021, 07:01 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2021, 07:01 WIB
[Fimela] Iko Uwais
Iko Uwais terpapar Covid-19 sejak seminggu lalu. (Instagram/iko.uwais)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor laga Iko Uwais positif terpapar virus Covid-19. Hal itu disampaikan suami Audy Item melalui unggahan terbaru di feed Instagram pribadinya, Kamis (1/7/2021).

Dijelaskan bintang film Mile 22, sejak pekan lalu dirinya dinyatakan positif Covid-19. Namun baru hari ini ia menyampaikan kabar tersebut.

"Dear teman-teman dan keluarga. Aku ingin menginformasikan bahwa pekan lalu aku positif Covid-19 dan sekarang sudah menunjukkan beberapa gejala," tulis Iko Uwais menggunakan bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengawasan Dokter

Iko Uwais Umumkan positif Covid-19
@iko.uwais Instagram

Gejala yang dirasakan Iko Uwais ringan, ia memilih menjalani isolasi mandiri di rumah. Kendati demikian pria 38 tahun itu tetap mendapat pengawasan dari dokter.

"Saat ini saya sedang beristirahat sepenuhnya dengan pengawasan ketat dari Dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kekuatan saya dan fokus pada pemulihan," tulisnya.


Dukungan Keluarga

Potret Transformasi Iko Uwais yang Makin Keren di Usia 37 Tahun
Potret Transformasi Iko Uwais yang Makin Keren di Usia 37 Tahun (sumber:Instagram/iko.uwais)

Dukungan dan semangat dari keluarga dan orang terdekat, dirasa sangat membantu dirinya dalam proses penyembuhan Cobid-19.

"Tidak ada yang membuat pemulihan saya terasa menggembirakan selain dukungan abadi dari Anda, teman dan keluarga tersayang," tulisnya.


Jaga Kesehatan

Kerennya Iko Uwais Saat Sedang Latihan
Menjadi aktor yang bermain di film action membutuhkan tubuh yang kuat dan prima. Oleh sebab itu, Iko Uwais selalu melatih tubuhnya. Iko Uwais sering kali berlatih keras seperti memperkuat kekuatan pukulan dengan meninju. (Liputan6.com/IG/@iko.uwais)

Di akhir tulisannya, Iko Uwais menyarankan agar tetap menjaga protokol kesehatan agar tak terpapar Covid-19 seperti dirinya.

"Semoga tetap sehat dan tetap aman. Ini nyata seperti yang didapatnya. Perdamaian!" tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya