Asri Welas Berduka, Adiknya Meninggal Dunia Setelah Melamar Sang Kekasih

Adik Asri Welas akan Menikah pada November mendatang, ajal lebih dulu menjemputnya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 08 Jul 2021, 17:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2021, 17:00 WIB
[Fimela] Asri Welas
Adik Asri Welas akan Menikah pada November mendatang, ajal lebih dulu menjemputnya. (Instagram/asri_welas)

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga besar Asri Welas. Sang adik, Puguh Yuniantoko meninggal dunia pada Selasa (6/7/2021) lalu.

Pesinetron Suami Suami Takut Istri membagikan berita sedih di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (7/7/2021). Ia juga mengunggah foto-foto sang adik semasa hidupnya.

"Selamat jalan ade Koko 31 tahun @kokokkokmoto Adeku koko lahir 1 juni 1990. Meninggal dunia 6 juli 2021 pukul 21.00 WIBDimakamkan 7 juli 2021 pukul 16.00 WIB," tulis wanita bernama lengkap Asri Pramawati.


Selalu Ada

Asri Welas (Foto: Instagram/@asri_welas)
Asri Welas (Foto: Instagram/@asri_welas)

Asri Welas mengenang kebaikan sang adik. Diakuinya bahwa Koko selalu ada di momen bahagia keluarganya.

"Koko selalu ada di moment bahagia keluarga ku, terima kasih koko selalu ada untuk keluarga kita  Di Vidio ini adalah sebagian karya koko lewat @moodtret.id. Setiap Asri melahirkan koko selalu ada Di Moment bahagia asri dan mas @galih_ridha terima kasih Ade koko memory ini selalu abadi di hati kita adeku sayang Adek koko," tambahnya.


Akan Menikah

Asri Welas (Foto: Instagram/@asri_welas)
Asri Welas (Foto: Instagram/@asri_welas)

Padahal, sang adik akan menikah dengan pujaan hatinya pada November mendatang.

"Adiku sayang @kokokkokmoto dan @tyaskusumastuti akan menikah di bulan November mendatang.  Lamaran Alhamdulilah sudah kita jalani. Adik ku @kokokkokmoto bahagia sekali di bulan Juni kemarin melamar @tyaskusumastuti," sambungnya.


Pilih Gaun Pernikahan

Sebelum meninggal dunia, sang adik dan kekasihnya sudah memilih kain untuk dibuat menjadi gaun pernikahan.

"Kita pun sudah memilih bahan untuk ReSEPSI pernikahan, @tyaskusumastuti sudah suka dengan bahan dan model gaun yang dipilih oleh Adik ku @kokokkokmoto dan adiku @kokokkokmoto juga sudah setuju dengan model jas yang @tyaskusumastuti pilih," kata dia. 

"Ingat betul betapa bahagianya adik ku @kokokkokmoto akan menikah dan bahan untuk gaun juga jasnya sedang kita kerja kan Di @house_of_asriwelas," sambungnya.


Berterima Kasih

Asri Welas pun mengucapkan terima kasih kepada kekasih mendiang Koko yang sudah menemaninya hingga ajal menjemput.

"ALLAH SWT punya rencana lain, pada hari ini adik tersayang ku @kokokkokmoto di makam kan, semoga @tyaskusumastuti bisa menerima dengan iklas rencana Dari ALLAH SWT," ucap Asri.

"Terima kasih @tyaskusumastuti telah membuat adik ku @kokokkokmoto BAHAGIA dengan cinta yang Kamu berikan dengan tulus dan iklas, semoga cinta adiku @kokokkokmoto bisa tyas rasakan walaupun adiku @kokokkokmoto sudah tenang di sisi ALLAH SWT," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya