Ayu Ting Ting Kenakan Kebaya saat Datang ke Pernikahan Lesti Kejora - Rizky Billar, Persiapannya Hanya Sehari

Ayu Ting Ting menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 19 Agu 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2021, 15:30 WIB
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar, menjalani ijab kabul pada Kamis (19/8/2021). Keduanya, resmi menjadi suami istri setelah para saksi menyatakan sah.

Pada acara ijab kabul, Leslar, begitu keduanya disebut, mengundang beberapa teman selebritas Tanah Air, salah satunya Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting datang tak sendiri. Ia bersama ayah Rozak dan Umi Kulsum. Itu terlihat dari unggahan Ayu di Instagram terverifikasi miliknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Gaun Silver

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Saat datang ke acara Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ayu Ting Ting memilih kebaya untuk pakaiannya. Untuk atasannya, Ayu memilih warna silver, dipadu dengan kain berwarna cokelat.


Hanya Sehari

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Di Instagram Story, pelantun "Alamat Palsu" juga memperlihatkan gaun yang dipersiapkannya dalam sehari saja.

"Thank you, Kak @rikawirtjes sayang udah bikinin kebaya buat @ayutingting92. Cakep banget dan cuma sehari pembuatannya," tulisnya.


Foto Bareng

Sementara, di feed Instagram tampak Ayu Ting Ting berpose dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Alhamdulillah selamat y adikku syg lesti dan bilar," tulisnya.


Samawa

Ayu Ting Ting juga ikut mendoakan kelanggengan rumah tangga pengantin baru ini.

"Happy wedding smg jd keluarga sakinah, mawaddah, warohmah amin❤️😇 langgeng trs bahagia y de amin....luv u 💋❤️😘," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya