Maskawin Rizky Billar Rp 1M, Netizen Janjikan 5M ke Lesti Kejora: Mencuci Tangan, Menjaga Jarak…

Maskawin Rizky Billar untuk Lesti Kejora yakni 72.300 US dolar atau semiliar rupiah lebih. Warganet ramai membahasnya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 19 Agu 2021, 12:30 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2021, 12:30 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Maskawin Rizky Billar untuk Lesti Kejora yakni 72.300 US dolar atau semiliar rupiah lebih. Warganet ramai membahasnya. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Liputan6.com, Jakarta Akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora berjalan mulus. Disiarkan oleh Indosiar, pernikahan keduanya digelar di Jakarta, Kamis (19/8/2021).

Akad nikah diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an, di hadapan ayah Lesti Kejora dan penghulu, serta disaksikan Tukul Arwana juga Ustaz Subki Al Bughury. Momen sakral pun terjadi.

“Saya terima nikahnya Lestiani Andriyani dengan maskawin uang 72.300 US dolar, tunai,” sahut Rizky Billar, menandai resminya pasangan Leslar sebagai suami istri di mata agama dan negara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Trending Topic di Twitter

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Saat pernikahan Rizky Billar dan lesti Kejora digelar, tagar TakdirCintaLeslar trending di Twitter. (Foto: Dok. Twitter)

Beberapa menit kemudian, maskawin 72.300 dolar AS dari Rizky Billar kemudian ramai dibahas warganet. Maklum, jika dikonversi ke rupiah, nilainya mencapai lebih dari satu miliar.

Dalam pantauan Showbiz Liputan6.com, tagar TakdirCintaLeslar menembus trending topic di Twitter. Selain itu, kata Lesti populer. Beberapa cuitan membahas jumlah mahar yang sensasional.


Cari Lelaki Seperti Billar

Cuitan soal Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Salah satu cuita warganet membahas maskawin Rizky Billar buat Lesti Kejora. (Foto: Dok. Twitter)

Carilah lelaki seperti billar yg kasih mas kawin lesti 1 Milyar :),” @cherijeno mencuit. “Salah dengar enggak sih ini maharnya?” tanya akun @moonluckyy_ di lini masa.

Bilar: Kamu mau maharnya berapa nanti? Lesti: Yang tidak memberatkanmu pastinya. Bilar : oke.Ga berat segini mah buat bilar,” @korbanviirtual membayangkan percakapan pasangan selebritas ini sebelum nikah.


Warganet Takjub

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta, 19 Agustus 2021. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Yang lain masih syok dengan maskawin bintang sinetron Cinta Karena Cinta. “Me after watching tv akad nikah lesti billar wkwowkwkwo uang semua apa nih?” celetuk akun @powerrenjher tak habis pikir.

Ada pula yang berdoa agar kelak punya pasangan kayak Rizky Billar. “Semoga dipertemukan lelaki seperti bilar yg tidak melihat berapa besarnya mahar yg bilar kasih tpi, lihatlah berapa besar cintanya pada lesti,” @nnamanis_ mencuap.


1M Versus 5M

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta Selatan, 19 Agustus 2021. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Yang bikin ngakak, ada netizen yang mencoba menyaingi maskawin Rizky Billar. “Lesti dikasih 1M. Coba kalo sama gue mah pasti bakal gue kasih 5M: Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumuman, memakai masker, membatasi interkasi sosial,” canda @helo_riyan.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar dengan undangan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Penggemar membanjiri pasangan ini dengan doa agar rumah tangga keduanya langgeng.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya