Tretan Muslim dan Patrick MLI Sudah Tahu Coki Pardede Pengguna Narkoba, Tapi...

Sahabat sudah tahu Coki Pardede pengguna narkoba namun bingun mau malaporkannya kemana

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Sep 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2021, 19:00 WIB
Coki Pardede dan Tretan Muslim
Coki Pardede dan Tretan Muslim meminta maaf setelah menunggah video memasak kontroversial. (Majelis Lucu)

Liputan6.com, Jakarta Coki Pardede ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota di kediamannya pada 1 September 2021. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,5 gram.

Selum ditangkap polisi, ternyata Tretan Muslim dan rekannya di Majelis Lucu Indonesia (MLI) sudah mengetahui Coki Pardede suka mengkonsumsi sabu.

Hal itu ungkapkan Tretan Muslim saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya bertajuk COKI KENAPA⁉️ TRETAN MUSLIM & MLI MENJAWAB‼️.

"Tretan tahu Coki pengguna? tanya Deddy Corbuzier dalam videonya yang diunggah Sabtu ( 4/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengapa Tak Melapor

Coki Pardede (Foto: Instagram/@cokipardede666)
Coki Pardede (Foto: Instagram/@cokipardede666)

Mengetahui hal tersebut Deddy Corbuzier terkejut. Ia mempertanyakan mengapa rekan-rekannya hanya diam saja saat tahu Coki terjerumus narkoba.

"Kenapa kalau lu tau dia pengguna, kenapa nggak kalian laporkan untuk direhab? Kenapa MLI biarkan?" tanya Deddy Corbuzier. 


Alasan Tak Melaporkan

Komika Coki Pardede
Komika Reza atau Coki Pardede tengah dimintai keterangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. (Foto: Istimewa(

Patrick Effendy selaku CEO PT Jenaka Sumber Rejeki (MLI) menjelaskan alasan mengapa tidak melaporkan Coki Pardede seperti yang ditanyakan Deddy Corbuzier.

"Yang jadi pemikiran kita paling berat itu adalah kita harus ke siapa? Ke BNN? Ke mana? Terus apa yang akan terjadi?". Kita memang sudah niat melaporkan," kata Patrick


Curiga

[Bintang] Coki Pardede
Media visit pemain film Partikelir (Deki Prayoga/bintang.com)

Tretan Muslim menambahkan, ia sempat curiga dengan gerak kerik Coki Pardede sebelum akhirnya mengetahui bahwa sahabatnya itu pengguna narkoba.

"Awalnya curiga lihat gerak geriknya, sering ilang, introvert," kata Tretan Muslim.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya