Ayu Ting Ting Utang Rp 700 Ribu ke Wendy Cagur 3 Tahun Belum Dibayar, Alasannya Bikin Ngakak

Cerita Ayu Ting Ting soal utang dengan Wendy Cagur.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Sep 2021, 14:00 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2021, 14:00 WIB
Ganti Warna Rambut, Ini 7 Potret Terbaru Ayu Ting Ting yang Curi Perhatian
Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting rupanya memiliki utang dengan Wendy Cagur sebesar Rp 700 ribu. Selama tiga tahun utang itu belum dibayar dan kerap jadi pembahasan di program televisi.

Seperti baru-baru ini misalnya, utang Ayu Ting Ting pada Wendy Cagur kembali diungkit dalam acara Lapor Pak, yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

"Orang dia ngutang sama temannya 700 ribu aja, 3 tahun belum dibayar," kata Wendy Cagur yang potongan videonya diunggah ke akun TikTok oleh salah satu warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penjelasan Ayu

Wendy Cagur
Wendy Cagur bawakan program Serlok (Fimela.com/Bambang E Ros)

Gara-gara utangnya pada Wendy kembali dibahas, Ayu Ting Ting akhirnya memberi penjelasan. Sebenarnya, sudah lama ibunda Bilqis ini ingin melunasi utangnya.

"Nih penonton dengerin, ini tolong jangan di-cut, gue sudah pernah mau bayar, cuma nggak dikasih bayar, kata dia, 'Biarin Yu, buat becandaan terus'," ucapnya diiringi tawa.


Ditanya Pedagang

FOTO: Gaya Ayu Ting Ting saat Rambutnya Dikucir Dua, Bak ABG
Ayu Ting Ting, pedangdut kelahiran 1992 ini dikenal sebagai pedangdut yang punya banyak pesona. Ia kerap tampil dengan berbagai gaya rambut kekinian salah staunya dengan dikucir dua. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)

Sampai-sampai, seorang pedagang pernah bertanya mengenai utang tersebut langsung kepada Ayu Ting Ting.

"Pernah kejadian gue pergi, ketemu tukang dagang, 'Ayu benar punya utang sama Wendy?' Sampai gue ditanya, demi Allah gue ditanya begitu," curhatnya.


Dinasihati

Penjual itu bahkan sampai menasihati Ayu Ting Ting untuk membayar utang. Pelantun "Sambalado" ini mau tak mau memberi penjelasan pada penjual tersebut.

"Saya bilang, 'Bohong Bu, saya mau ngegantiin'. Kata ibunya, 'Ya, jangan Mba, cakep-cakep masa punya utang'. ha ha, gue sudah mau ngelunasin, beneran," kaya Ayu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya