Alasan Emiliano Fernando Cortizo Bintang Dari Jendela SMP Tak Pernah Menawar Saat Belanja

Emiliano Fernando Cortizo dikenal dengan wajah bulenya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Okt 2021, 03:59 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2021, 00:30 WIB
Emiliano Fernando Cortizo
Emiliano Fernando Cortizo

Liputan6.com, Jakarta Emiliano Fernando Cortizo kerap dikenal karena aktingnya di sinetron Dari Jendela SMP. Wajahnya begitu mudah dikenali dengan sorot mata tajam dan hidung mancung. Bisa jadi, apalagi belum banyak yang tahu betapa pria yang biasa disapa Emil ini tak pernah nawar saat berbelanja. 

Maklum saja, wajahnya yang kebule-bulean membuat pedagang malah menaikkan harga jualannya. 

“Aku emang nggak pernah nawar sih. Aku itu bule jadi mamaku (yang beli). Karena aku bule pasti (dikasih) harganya lebih tinggi. Jadi 'mami tolong nanya dulu' baru aku," ujar Emiliano Fernando Cortizo seperti dilihat di Vidio, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Naik Motor

Emiliano Fernando Cortizo
Emiliano Fernando Cortizo

Meski keturunan bule, bukan berarti Emil tak pernah melakoni kebiasaan khas warga Indonesia. Ya, ia ternyata pernah naik motor bonceng 4 lho. Itu ia ungkap dalam wawancara yang sama. 

“(Naik motor) berempat waktu itu. DJS man. Waktu itu sampai hampir jatuh duh lucu banget. Aku, Jefan, Gema, Kiesha. Itu dari set mau ke kamar, itu lucu banget," terangnya seraya tertawa.

 


Nekat

6 Potret Emiliano Fernando 'Dari Jendela SMP' dan Ayah dari Australia
Emiliano Fernando 'Dari Jendela SMP' dan Ayah (Sumber: Instagram//emilianocortizo/)

Selain Emil, sosok lain yang juga pernah naik motor rame-rame adalah Saskia Chadwick. 

"Iya (pernah naik motor bertiga), hahaha! Sering banget apalagi di sini (di lokasi syuting) ada yang nganter-nganterin kan jadi kalau pemainnya nggak ada motor atau nggak ada mobil jadinya berempat-bertiga," ujarnya.

 

 


Sinetron 

Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung hingga saat ini. SCTV pun sajikan berbagai sinetron untuk menghibur pemirsa, salah satunya sinetron Dari Jendela SMP. Sinetron ini setia mewarnai layar kaca setiap hari pukul 17.30 WIB.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya