Paula Verhoeven Sebut Kiano Tiger Wong Lebih Manja Jelang Kelahiran Sang Adik

Mendekati persalinan anak kedua, Paula Verhoeven mengaku makin kerepotan dengan sifat putra sulungnya, Kiano Tiger Wong

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Okt 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2021, 19:00 WIB
6 Potret Maternity Shoot Paula Verhoeven, Siap Sambut Anak Kedua
Baim Wong, Kiano Tiger Wong, temani Paula jalani maternity shoot. (Sumber: Instagram/baimpaulakiano.galeri)

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Paula Verhoeven saat ini telah memasuki trimester ketiga. Artinya, tidak lama lagi Paula Verhoeven akan melahirkan anak kedua.

Jelang persalinan, Paula Verhoeven mengaku semakin kerepotan dengan sifat putra sulungnya, Kiano Tiger Wong, yang semakin hari semakin manja.

Hal itu diceritakan istri dari Baim Wong itu ketika ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurutnya, sudah satu bulan belakangan Kiano kerap bersikap manja padanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Lebih Manja

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Sebagai suami, Baim pun menggantikan peran Paula dalam menjaga buah hatinya, Kiano Tiger Wong. Baim juga memastikan bahwa kondisi sang istri sekarang ini baik-baik saja. (Instagram/paula_verhoeven)

"Kiano sebulan terakhir agak manja, apa-apa mamah jadi aku mau ngapa-ngapain agak susah. Baru sekarang mungkin di bawah sadarnya, dia baru berasa kali ya (akan punya adik)," ungkap Paula Verhoeven.

 


Terbatas

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menikah pada tahun 2019 silam. Kala itu, keduanya tak butuh waktu lama untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Hingga kini telah dikaruniai seorang anak, Kiano Tiger Wong. (Instagram/Paulaverhoeven)

Paula Verhoeven tak menampik bahwa sikap manja Kiano Tiger Wong sedikit membuat geraknya menjadi terbatas. Pasalnya, Kiano benar-benar tidak mau lepas dari Paula Verhoeven.

"Jadi apa-apa mamah, mau apa maunya sama mamahnya, jadi kita ruang geraknya agak susah tapi nggak apa-apa," paparnya.

 


Beri Pengertian

Paula Verhoeven dan Baim Wong
"Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu.Aamiin," ungkap Paula Verhoeven. (Instagram/paula_verhoeven)

Kendati demikian, jauh sebelumnya Paula Verhoeven bersama dengan Baim Wong sudah mulai mengajarkan dan memberikan pengertian kepada Kiano Tiger Wong terkait kehadiran adiknya kelak.

"Udah diajarin, Kiano udah aku ajarin dari usia masih kecil, 'ini di dalam perut ada adiknya'. Nah pas udah 7 bulan ke atas itu udah mulai gede, udah tau, 'ini di dalam udah ada dedek, nanti Kiano udah besar jadi kakak kalau udah ada Adiknya disayang ya', gitu sih udah dikenalin," tutup Paula Verhoeven.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya