Aminda Kembali Kolaborasi dengan Virgoun lewat Bahagia Tanpa Jeda

Setelah kesuksesan "Tiada Cinta Selain Kamu" hasil kolaborasi dengan Virgoun, kini Aminda kembali hadir dengan karya kolaborasi keduanya dengan orang yang sama, berjudul "Bahagia Tanpa Jeda".

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Nov 2021, 21:12 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2021, 07:17 WIB
Aminda. (ist)
Aminda. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Nama Amindana Chinika; atau lebih dikenal dengan Aminda sudah dikenal di antara pecinta musik Indonesia. Sebut saja "Dua Centang Biru" dan "Tiada Cinta Selain Kamu" menjadi dua lagu yang menempatkan Aminda sebagai penyanyi wanita berbakat pendatang baru di Indonesia.

Setelah kesuksesan "Tiada Cinta Selain Kamu" hasil kolaborasi dengan Virgoun, kini Aminda kembali hadir dengan karya kolaborasi keduanya dengan orang yang sama, berjudul "Bahagia Tanpa Jeda".

Virgoun merasa bahwa karakter suara Aminda sangat cocok dengan lagu-lagu yang biasa dibuat oleh vokalis Last Child tersebut. Sementara bagi Aminda, ini menjadi kebahagiaan tersendiri bisa kembali berkolaborasi dengan Virgoun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi Kedua

Aminda. (ist)
Aminda. (ist)

“Ini adalah lagu kedua gue buat Aminda di mana gue jadi produser sekaligus composernya. Suara lembut Aminda tuh berkarakter dan cocok sama lagu-lagu gue yang memang 'bercerita'. Chemistry-nya dia dengan lagu Bahagia Tanpa Jeda ini dapet banget sih. Pas!" seru Virgoun melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

“Aku seneng banget, setelah lagu Tiada Cinta Selain Kamu kemarin diterima dengan baik, sekarang akhirnya aku bisa keluarin lagi lagu kedua aku bareng Kak Virgoun yang nggak kalah enaknya. Excited banget!” timpal Aminda.

 


Inspirasi

Aminda saat launching Tiada Cinta Selain Kamu
Aminda saat launching Tiada Cinta Selain Kamu

Dalam proses penciptaan lagu Bahagia Tanpa Jeda, Virgoun mengungkapkan bahwa inspirasi lagu ini berangkat dari rasa syukur kepada Tuhan YME atas semua yang sudah diberikan-Nya. Disamarkan sedemikian rupa dan dikemas menjadi lagu cinta yang bisa dimaknai jauh lebih luas dari intensi awalnya.

“Lagu Bahagia Tanpa Jeda menurutku tuh romantis dan unik banget ya. Memang, kalau dari ide dasarnya Kak Virgoun bikin seperti lagu rohani untuk Tuhan, tapi kalau kita bener-bener dengerin lagu dan meresapi liriknya, ini tuh bisa ditujukkan ke siapa saja. Untuk aku pribadi, setiap lirik indahnya tuh mengingatkan aku ke sosok Ayah," lanjut Aminda dengan mata berkaca-kaca.

 


Music Video

[Fimela] Aminda Chinika
foto; Istimewa

Adapun untuk music video dari lagu ini juga menyuguhkan keunikan lain. "Bahagia Tanpa Jeda" ini menjadi kelanjutan cerita dari karya kolaborasi sebelumnya yang "Tiada Cinta Selain Kamu".

Di MV sebelumnya, cerita menggantung saat Bryan Domani menyatakan rasa pada Jessica Mila; meninggalkan pertanyaan yang hanya bisa terjawab di MV-nya kali ini: Apakah Mila akan membalas rasa tersebut, atau tidak?

Bahagia Tanpa Jeda yang sudah resmi dirilis di 5 November 2021 di saluran YouTube Aminda juga di berbagai layanan digital music streaming.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya