Faisal Beberkan Alasan Tetap Cantumkan Nama Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat di Buku Yasin

Faisal pasrah nama anaknya, mendiang Bibi Andriansyah tak ada di buku Yasin yang dicetak ayah Vanessa Angel.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 10 Des 2021, 19:40 WIB
Diterbitkan 10 Des 2021, 19:40 WIB
Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
Faisal pasrah nama anaknya, mendiang Bibi Andriansyah tak ada di buku Yasin yang dicetak ayah Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Pengajian 40 hari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, tak lama lagi akan digelar. Kedua belah keluarga berencana akan menggelar acara secara terpisah.

Persiapan acara tersebut sudah 100 persen selesai. Menurut Faisal, tinggal menunggu hari H saja.

Buku Yasin, dari keluarga Faisal dan Doddy Sudrajat juga sudah dicetak. Namun buku Yasin, dari pihak Doddy tak ada nama Bibi Andriansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Lengkap

Vanessa Angel (Foto: Instagram/@rumpii_asiik)
Vanessa Angel (Foto: Instagram/@rumpii_asiik)

Sementara, pihak Faisal mencetak buku Yasin lengkap dengan foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dan nama cucu mereka, Gala Sky juga tidak berubah.

Tak hanya itu, nama Doddy Sudrajat juga tertera dalam buku Yasin tersebut.

 


Alasan

Vanessa Angel - H. Faisal (Foto: Instagram/@h_faisal_69)
Vanessa Angel - H. Faisal (Foto: Instagram/@h_faisal_69)

Dalam kanal YouTube Cumicumi, Jumat (10/12/2021), Faisal membeberkan alasan mencantum nama Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Ya iyalah, saya semenjak pernikahan mereka kan saya sudah menganggap bahwa perlakuan saya sama menantu saya ini seperti anak sendiri. Bagaimana saya ke anak saya, seperti itu saya ke menantu saya," ungkap Faisal.

 


Hilang

Meninggalnya Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Faisal menganggap bahwa telah kehilangan dua orang anak.

"Jadi kehilangan saya ini seperti anak saya yang hilang kedua-duanya bagi saya. Saya tidak membeda-bedakan mereka," lanjutnya.

 


Hak Dia

Saat ditanya mengenai buku Yasin dari pihak Doddy Sudrajat yang tak mencantumkan nama Bibi Andriansyah, Faisal pun mengaku pasrah.

"Kalau bagi saya sih mau bilang apa saya kalau cuma nama Vanes saja. Saya mau bilang apa? Itu kan hak dia, saya enggak bisa bilang apa-apa. Saya hanya ya sudahlah," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya