Bibi Andriansyah Tak Tercantum dan Perubahan Nama Gala Sky di Buku Yasin, Doddy Sudrajat: Jangan Dipermasalahkan

Buku Yasin Vanessa Angel membawa persoalan baru. Nama Bibi Andriansyah tak tercantum, dan nama Gala Sky berubah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Des 2021, 12:30 WIB
Diterbitkan 09 Des 2021, 12:30 WIB
Buku Yasin 40 Harian Vanessa Angel dari Keluarga Doddy Soedrajat, Ini 3 Faktanya
Fakta-fakta buku yasinan Vanessa Angel dari keluarga Doddy Soedrajat. (Sumber: Instagram/playitsafebabyofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Buku Yasin yang dicetak keluarga Vanessa Angel mencuatkan masalah baru. Pasalnya, dalam buku doa mengenang kepergian seseorang itu, nama Bibi Andriansyah tak tercantum. Yang kemudian disorot warganet di media sosial, nama Gala Sky ikut berubah.

Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bernama lengkap Gala Sky Andriansyah. Akan tetapi, di buku Yasin yang dicetak keluarga Vanessa Angel, nama balita menggemaskan itu tertulis Gala Sky Adzania.

Nama tersebut diduga diambil dari nama asli Vanessa Angel, yakni Vanessa Adzania. Doddy Sudrajat kemudian ramai disalahkan warganet terkait kesalahan penulisan nama Gala Sky Andriansyah dan tak tercantumnya nama Bibi Andriansyah di sana.

 


Tak Perlu Heboh

Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Doddy Sudrajat merasa apa yang tertulis di buku Yasin Vanessa Angel bukan masalah berarti. Karena itu, ia meminta masyarakat, khususnya warganet di media sosial, untuk tak mempermasalahkan terkait perubahan nama Gala Sky Andriansyah dan tak tercantumnya nama mendiang menantunya di buku tersebut.


Jangan Dipermasalahkan

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers terkait konflik dengan putrinya di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah pisah dengan anaknya hampir sebelas tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jangan dipermasalahkan lah itu, nanti pas doa bersama kita sebut nama Bibi Ardiansyah bin H Faisal," ungkap Doddy Sudrajat seperti dilihat dalam video di Instagram @insta_julid.

Doddy Sudrajat menyadari buku Yasin Vanessa Angel dikritik sekaligus dikomentari habis-habisan oleh warganet di media sosial. Soal ini, ia memastikan sudah menyetujui proses percetakan buku Yasin tersebut.


Setuju Dicetak

Vanessa Angel - Doddy Soedrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)
Vanessa Angel - Doddy Soedrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

Doddy Sudrajat  tidak mempermasalahkan desain buku Yasin yang tidak mencantumkan nama Bibi Andriansyah dan berubahnya nama Gala Sky. Baginya, hal itu memang bukan dari dirinya.

"Saya lihat ya sudah setuju aja, cetak sekalian di sana, cetak 1000," ungkap Doddy Sudrajat.


Pesan Bareng Pengacara

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat tiba untuk jumpa pers di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Dalam kesempatan itu, Doddy menjelaskan keadaan yang tengah dihadapinya dengan artis VA yang terjerat kasus prostitusi online. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Doddy Sudrajat, dia memesan buku Yasin tersebut mengikuti arahan kuasa hukumnya, Milano Lubis yang juga menggelar 40 harian Vanessa Angel.

"Untuk buku Yasin, saya dan keluarga itu memesan jadi satu dengan Tribrata yang diadakan Bang Milano, konsep buku Yasin seperti itu," Doddy Sudrajat memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya