Billie Eilish Ungkap Pengalamannya Kena Covid-19: Kalau Belum Divaksin Aku Sudah Meninggal

Billie Eilish mengungkap bahwa sampai saat ini pun kondisinya masih belum pulih total seperti sebelumnya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 14 Des 2021, 20:40 WIB
Diterbitkan 14 Des 2021, 20:40 WIB
Billie Eilish di Met Gala 2021. (Evan Agostini/Invision/AP)
Billie Eilish mengungkap bahwa sampai saat ini pun kondisinya masih belum pulih total seperti sebelumnya. (Evan Agostini/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Agustus tahun ini, Billie Eilish ternyata sempat berjuang mati-matian melawan virus Corona yang menginfeksinya.

Saat tampil di acara The Howard Stern Show, Senin (13/12/2012) kemarin, ia secara blak-blakan mengungkap efek panjang Covid-19 yang hingga kini masih ia rasakan.

"Aku enggak meninggal, dan tidak hampir meninggal, tapi bukan berarti ini menghapus betapa menyiksanya [penyakit] itu, Sangat tak enak," kata adik Finneas ini seperti diwartakan People dari Rolling Stones.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Masih Merasakan Efeknya

Billie Eilish
Billie Eilish (Foto: Instagram/ Billie Eilish)

Pelantun "Bad Guy" ini menambahkan bahwa sampai saat ini pun kondisinya masih belum pulih total seperti sebelumnya.

"Aku masih merasakan efek samping. Aku sakit selama hampir dua bulan," kata dia.


Kalau Belum Divaksin...

Billie Eilish  (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Billie Eilish (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Penyanyi 19 tahun ini menjelaskan bahwa ia tertular setelah menjalani vaksinasi komplet.

"Aku ingin menjelaskan, bahwa aku baik-baik saja karena vaksin. Kalau belum divaksin, aku sudah meninggal, karena itu buruk banget," kata dia.


Menyelamatkan Keluarga

Lebih jauh lagi, Billie Eilish memuji keberadaan vaksin. "Tak hanya menyelamatkanku, tapi juga Finneas, orangtuaku, dan teman-temanku dari tertular dari penyakit ini," kata dia. 


Tampil di SNL

Dalam kesempatan ini pula, Billie Eilish bercerita penampilannya di acara komedi kondang SNL pada Sabtu lalu. Dalam monolognya, ia bercanda soal sejumlah hal, termasuk keputusannya mengenakan pakaian kegedean yang sempat menjadi ciri khasnya.

"Itu bukan cuma untuk rasa nyaman, atau buat gaya. Alasan sebenarnya aku pakai baju kebesaran beberapa waktu lalu, aku itu sebenarnya dua anak yang ditumpuk jadi satu, mencoba menyelinap nonton film rating R," kata Billie disambut tawa hadirin. 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya