Streaming Sekolah Masak Indonesia Kategori SMK Bersaing di Babak Ujian Akhir, Selasa 4 Januari 2022

Babak akhir Sekolah Masak Indonesia dari kategori SMK kembali hadir untuk memperlihatkan perjuangan dua peserta yang tersisa. Streaming episode baru Sekolah Masak Indonesia yang tayang pada Selasa, 4 Januari 2022 pukul 16.00 WIB di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 04 Jan 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2022, 15:20 WIB
Streaming Sekolah Masak Indonesia Ujian Akhir SMK
Program Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic tayang esklusif di Vidio setiap Selasa dan Jumat. (Dok Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dua peserta yang tersisa di ajang kompetisi memasak, Sekolah Masak Indonesia masih harus menyisihkan tenaganya untuk kembali bersaing di tahap selanjutnya. Ada Vanessa dan Santia yang akan memasuki sesi ujian akhir.

Jika pada episode sebelumnya kedua finalis ini belajar menduplikasi resep berupa rolade opor ayam, makanan baru yang harus mereka olah adalah ikan. Tentunya bahan dasar yang berbeda ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk Vanessa dan Santia.

Bukan hanya Chef Deden Gumilar saja, kedua chef lainnya yaitu Chef Vania Wibisono dan Chef Stefu Santoso juga akan menjadi juri di episode terbaru Sekolah Masak Indonesia ini. Ketepatan cara mengolah dan bumbu yang digunakan menjadi poin penting dari ujian ini. 

Anda bisa menyaksikan live streaming Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic untuk kategori SMK yang akan tayang dengan episode baru pada Selasa, 4 Januari 2022 pukul 16.00 WIB melalui link berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Streaming

Streaming Sekolah Masak Indonesia Kategori SMK
Sekolah Masak Indonesia kategori SMK episode baru tayang setiap Selasa. (Dok. Vidio)

Vanessa dan Santia sudah berkesempatan mencicipi makanan dari sebuah restoran seafood. Masakan ini nantinya harus kembali dibuat oleh kedua peserta dan akan dinilai oleh ketiga dewan juri. 

Bagaimana tantangan ini akan dihadapi oleh peserta yang tersisa? Ikuti persaingan Vanessa dan Santia dengan mengklik tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia. Ikuti terus cerita terbarunya dengan streaming Sekolah Masak Indonesia yang tayang setiap Selasa dan Jumat eksklusif di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya