Jessica Iskandar Pamer Foto USG Calon Bayi Anak Kedua

Jessica Iskandar berdoa untuk calon bayinya kelak.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Jan 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2022, 11:00 WIB
6 Momen Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Umumkan Jenis Kelamin Anak
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag gelar acara reveal gender. (Sumber: Instagram/inijedar)

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali pertama Jessica Iskandar membagikan foto USG calon buah hatinya yang kedua di Instagram. Pada caption foto, istri dari Vincent Verhaag ini menuliskan pesan menyentuh untuk calon bayinya.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu berharap calon bayinya tumbuh sehat dan kelak memiliki kepribadian yang baik, sayang sama orangtua.

"Dear you! We are so excited for you! Our little love. Tumbuh yang sehat ya di dalam perut mama, lahir sehat sempurna jadi anak yang takut akan Tuhan, bertanggung jawab, berbudi pekerti baik dan sayang orang tua," tulis Jedar seperti dilihat di Instagram, Jumat (7/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harapan

Foto USG anak Jessica Iskandar
Foto USG anak Jessica Iskandar

Dengan kehamilan keduanya ini, Jedar berharap kelak anak keduanya itu bahagia dan membanggakan. Ia juga menyebut putra sulungnya El Barack tak sabar menanti kelahiran sang adik.

 


Membanggakan

Cincin pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Cincin pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (dok.instagram/@inijedar/https://www.instagram.com/p/CVVT85mPtUM/Komarudin)

"Jadi anak yang bangga dan bahagia. Amin Kakak EL semangat banged peluk kamu setiap malam! Love mama papa vije," tuturnya.

 


Respons

Tak butuh lama postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mendoakan Jedar agar bayinya tetap sehat dan proses melahirkan berjalan lancar.

"Aamiin.. Semoga sehat selalu sampai persalinan nanti ya kak jes," kata akun @hn.safitri.

"Amin ga sabat liat adiknya el...pst ganteng bgt, hidungnya mancung sehat" yah bumil idolaku," tulis akun @dewi8021.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya