Haji Faisal Menyesal Belum Pernah Interogasi Tubagus Joddy Sebagai Sopir Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

Penyesalan mendalam atas meninggalnya Bibi Andriansyah dan menantunya Vanessa Angel masih menyelimuti Haji Faisal.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Feb 2022, 19:08 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2022, 11:30 WIB
Vanessa Angel - Bibi Andriansyah - Tubagus Joddy (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)
Penyesalan mendalam atas meninggalnya Bibi Andriansyah dan menantunya Vanessa Angel masih menyelimuti Haji Faisal. (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)

Liputan6.com, Jakarta Penyesalan mendalam atas meninggalnya Bibi Andriansyah dan menantunya Vanessa Angel masih menyelimuti H Faisal. Sebab selama ini Haji Faisal tidak terlalu dekat dengan Tubagus Joddy, sopir yang mengendarai mobil anaknya.

Biasanya, kata Haji Faisal, ia selalu menginterogasi setiap pegawai yang bekerja dengan anaknya. Baik menanyakan tentang pengalamannya bekerja hingga asal-usul keluarganya. Belum sempat berbincang lebih dalam, kecelakaan maut merenggut nyawa anak dan menantunya saat disopiri oleh Tubagus Joddy.

"Saya hanya menyesali satu, biasanya kalau ada yang kerja dengan anak saya itu selalu interogasi. Cuma si Joddy itu sudah datang beberapa kali, saya enggak pernah nanya," ucap Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (1/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Sempat

Tubagus Joddy menjalani sidang perdana di PN Jombang. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Tubagus Joddy menjalani sidang perdana di PN Jombang. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Haji Faisal biasanya menanyakan sudah berapa lama menekuni profesi sebagai sopir dan pengalamannya selama berkendara. Namun setiap bertemu Tubagus Joddy, ia tak pernah sempat untuk menanyakannya.

"Saya enggak pernah nanya ke si Joddy, 'kamu udah bawa mobil berapa lama', kamu anak mana', kamu umur berapa', itu yang saya sesali sampai sekarang," tambah Faisal.


Beri Wejangan

Tubagus Joddy (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)
Tubagus Joddy (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)

Biasanya, Haji Faisal menuturkan, bila setiap pegawai yang bekerja dengan anaknya sudah diinterogasi olehnya, akan ada wejangan dan nasihat yang diberikan.

"Biasanya kalau sudah saya tanya seseorang itu, 'tolong ya hati-hati kamu jaga anak saya, cucu saya menantu saya'. Tapi kalau sama si Joddy ini entah mengapa saya tidak pernah nanya," ujar Haji Faisal.


Pasrah

Tubagus Joddy saat diperiksa sebelum dijebloskan ke tahanan Polres Jombang (Kontri Merdeka.com)
Tubagus Joddy saat diperiksa sebelum dijebloskan ke tahanan Polres Jombang (Kontri Merdeka.com)

Namun kini nasi sudah menjadi bubur. Penyesalan dan amarah yang pernah menyelimuti hati Haji Faisal karena kematian anaknya sudah tak berguna lagi.

"Tapi mau gimana lagi kejadian itu sudah terjadi," tutup Haji Faisal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya