Perdana, Gala Sky Andriansyah Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sebelum Dipindahkan

Momen Gala Sky Andriansyah mengunjungi makam kedua orangtuanya itu dapat dilihat dari unggahan politisi Anggie Paturusi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Feb 2022, 19:16 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2022, 12:00 WIB
Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Tangan Keluarga Bibi Ardiansyah, Ini 3 Faktanya
Kedua keluarga mendiang sempat sama-sama ajukan hak asuh Gala. (Sumber: Instagram/vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yaitu Gala Sky Andriansyah mengunjungi makam kedua orangtuanya di TPU Malaka, Jakarta Selatan.

Hal ini tentunya menjadi sorotan warganet, terlebih diketahui bahwa makam Vanessa Angel itu berencana akan dipindahkan oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

Momen Gala Sky Andriansyah mengunjungi makam kedua orangtuanya itu dpat dilihat dari unggahan politisi Anggie Paturusi, sosok crazy rich yang diketahui sempat memberikan hadiah mobil mewah untuk Fuji.

Dalam unggahannya itu, tampak Gala Sky ikut menabur bunga di makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Menyertai unggahannya, Anggie Paturusi berharap rencana pemindahan makam Vanessa Angel itu tidak terlaksana.

"Semoga makam Mami tidak jadi di Pindah ya Gala," tulisnya pada Minggu (6/2/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa

Perdana, Gala Sky Andriansyah Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sebelum Dipindahkan
Perdana, Gala Sky Andriansyah Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sebelum Dipindahkan. (instagram.com/anggiepaturusi)

Dalam unggahan lain, tampak pula kehadiran kedua orangtua Bibi Andriansyah yang tengah membacakan doa di sisi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Semoga Gala menjadi anak yg Soleh dan selalu mendoakan Papi Mami ya," tulis Anggie Paturusi.

 


Sedih

Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dari para warganet. Mereka ikut terharu menyaksikan Gala yang untuk pertama kalinya mengunjungi makam kedua orangtuanya itu.

"Galanya gapapa, aku yang nangis liatnya😔," tulis @dizulfa.

"Ya Allah ini pertama kali Gala ke makam ya bunda anggie, semoga Gala menjadi anak Soleh aamiin," timpal @evasandrapaulus.

"Y allah gustii😢😢 liat gala ke mkam mami papi nya nahan air matagx kuat turun jg," tambah @wulancieratuu.pnyasiiaa.

 


Rencana Pemindahan Makam

Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat menuliskan kerinduan terhadap almarhumah anaknya Vanessa Angel dan cucunya, Gala Sky Andriansyah (dok.Instagram/@doddysudrajat/https://www.instagram.com/p/CWx3J9YvpOM/Komarudin)

Diberitakan sebelumnya, keputusan Doddy Sudrajat sepertinya sudah bulat untuk memindahkan makam Vanessa Angel dari TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Makam Vanessa akan dipindahkan secepatnya dan kemungkinan dilakukan setelah acara 100 hari meninggalnya Vanessa Angel.

Pihak Doddy Sudrajat pun diketahui sudah mengurus perizinan pemindahan makam Vanessa Angel dan tinggal menunggu waktu yang pas untuk memindahkannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya