Pesan Terbuka Medina Zein untuk Anak Setelah Lepas Hijab: Maaf Atas Kesalahan Bunda Selama Ini

Medina Zein menulis pesan terbuka untuk putranya, Radit. Radit adalah anak kandung Medina Zein dari pernikahan sebelumnya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Feb 2022, 15:00 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2022, 15:00 WIB
Medina Zein.
Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)

Liputan6.com, Jakarta Sensasi tak henti ditebar Medina Zein. Setelah saling lapor dengan selebgram Marissya Icha, kini ia mengunggah sejumlah foto lepas hijab di akun Instagram pribadinya yang diikuti 100 ribuan orang.

Kecaman netizen +62 membanjiri kolom komentar. Sebagian menganggap ini pengalihan isu setelah tepergok nongkrong di restoran padahal sang suami, Lukman Azhari, dinyatakan positif Covid-19.

Rabu (9/2/2022), Medina Zein menulis pesan terbuka untuk Radit. Melansir dari berbagai sumber, Radit adalah anak Medina Zein dari pernikahan sebelumnya. Apa isi pesan tersebut?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


10 Tahun

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram @medinazein)
Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram @medinazein)

Dear.. Kaka radit. Terima kasih banyak udah jadi anak yg kuat dan hebat selalu semangatin bunda gimanapun kondisi bunda,” tulis Medina Zein dengan menyematkan emotikon pelukan.

10 tahun ini bunda banyak melewati masa2 bahagia dan naik turun tapi km tetap menjadi anak laki2 yang hebat dan tumbuh dengan baik & cerdas,” cuitnya bersama foto bareng si kakak.


Jangan Pernah Khawatir

Unggahan Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)
Unggahan Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)

Medina Zein mengingatkan putranya untuk tidak khawatir dan jangan mendengar perkataan orang-orang tak dikenal di luar sana. Apa yang terjadi pada Medina Zein sejatinya bukan tanggung jawab Radit.

Jangan pernah khawatir dengan apa pun yang orang lain katakan. Kamu tidak bertanggung jawab dengan apapun kondisi bunda yang terjadi saat ini,” ia menyambung.

 


Maaf Atas Segala Kesalahan

Lukman Azhari dan Medina Zein.
Lukman Azhari buka suara soal pihak-pihak yang merasa ditipu Medina Zein dalam sebuah konferensi pers virtual pekan ini. (Foto: Instagram @lukmanazhari18)

Yang bikin terenyuh, selebgram sekaligus pengusaha ini minta maaf kepada anaknya. Dalam pandangannya, orangtua tak selalu benar. Tak ada salahnya minta maaf kepada buah hati.

Maaf atas segala kesalahan bunda selama ini ya..Bunda,sangat menyayangi kamu nak, kamu adalah alasan bunda untuk tetap bahagia dalam keadaan apa pun. Bunda ingin kamu terus bergerak maju, meskipun itu sulit,” ungkap Medina Zein.


Bunda Ingin Kami Paham

Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)
Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)

Bunda ingin kamu paham, bahwa hidup terkadang terasa tidak adil. Dan bunda hanya ingin kamu ingat, bahwa bunda akan selalu bersama kk radit. Love you to the moon and back!” ia mengakhiri.

Warganet terpecah jadi dua kubu. Ada yang menghujat Medina lepas hijab, ada pula yang menyemangati. “Pasti sakit bgt rsanya si hianatin pasangan sendiri. Semoga kk mediana keep strong ya,” akun @annisa_syah**** mencuap.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya