Preview Flora Original Series Episode 8: Biarlah Berlalu

Semenjak insiden di pesta ulang tahun Steve, nampaknya Flo sudah mulai melupakan apa yang harusnya sudah dilupakan sejak dulu. Simak preview Flora original series episode 8 berikut ini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 14 Feb 2022, 14:20 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2022, 14:20 WIB
Preview Flora Original Series Episode 8
Vidio Original Series Flora. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Cerita Flora untuk pindah kelain hati dalam original series Flora akhirnya berada di babak akhir. Setelah insiden memilukan pada malam ulang tahun Steven, Flo sepertinya merasa sudah lelah berhadapan dengan masa lalunya.

Pada episode sebelumnya, Flo masih menyalahkan bahwa keberadaan Gloria (Frederika Alexis Cull) menjadi penyebab dirinya selalu membuat masalah. Ia berpikir bahwa Gloria selalu ingin membuat Flo cemburu karena tidak bisa kembali berpacaran dengan Steve.

Apakah akibat insiden malam itu membuat pikiran Flo terbuka untuk segera melupakan semua yang sudah terjadi antara dirinya dengan Steven? Lalu, kemana kaki Flo akan melangkah jika belum menemukan pengganti yang baru?

Kini, Vidio Original Series Flora akan memasuki episode yang ke-8 pada Selasa (15/2/2022) nanti. Episode baru ini akan menjadi cerita terakhir untuk Flo menatap masa depan. Namun, apakah semuanya itu murni karena keinginannya atau karena ada pria baru yang mengisi relung hatinya?


Memaafkan Masa Lalu

Semenjak kepergian Petra, Flora kini hanya bersama Niken (Abigail Emanuela) saja. Beberapa hari setelah pesta ulang tahun Steven, Niken masih membahas hal. Untungnya, Flo seperti sudah terlihat move on. Hal ini dibuktikan dengan beberapa pertanyaan yang diberikan kepadanya.

Dalam trailer next on episode 8 Flora original series, terlihat Niken memberikan sebuah pertanyaan singkat yang harus dijawab. Awalnya, pertanyaan-pertanyaan ini hanyalah sebuah permainan, namun Niken tiba-tiba menyebut nama Steven.

Reaksi yang diberikan Flo sangat mengejutkan Niken yakni “Steven,Bye.” Bukan hanya Niken saja. Ternyata Flo juga kaget mendengar jawaban tersebut keluar dari mulutnya. Ia langsung loncat kegirangan karena merasa sudah lega berhasil melupakan masa lalu.

Ia pun berpendapat bahwa ini bukan karena Flo kesal atas insiden malam itu. Melainkan karena ia murni sudah ingin menatap hari baru. Ia pun tidak menyalahkan siapapun atas kandasnya hubungan yang telah mereka jalin selama lima tahun itu.


Kembali Dijodohkan

Flora Vidio Original Series
Abigail Emanuela berperan sebagai Niken dalam Vidio Original Series Flora. (Dok Vidio)

Sama seperti Petra yang menjodohkan Flo dengan Mark, Niken ternyata punya misi tersendiri. Ia yang kenal dengan sosok Dicko ingin mencoba membuat temannya itu dekat dengan Flo. Namun alasannya bukan sekedar cinta saja, melainkan karena urusan bisnis.

Mendengar nama Flo disebut lagi, Dicko (Jonathan Andriano) agak merasa risih karena ia percaya seberapa besar Niken mencoba untuk mendekatkannya, hubungan itu tidak akan berhasil.

Apakah benar demikian? Bagaimana jika keduanya memberikan kesempatan? Jangan lewatkan Flora series episode baru yang tayang besok eksklusif hanya di Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Premier sesuai kebutuhan Anda agar pengalaman menonton semakin puas. Dapatkan promo Vidio menarik setiap bulannya. Download Vidio sekarang!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya