Jerinx SID Ungkap Rencana yang Tertunda dengan Nora Alexandra, Gara-Gara Kena Kasus Hukum Melulu

Jerinx SID kini harus kembali berjauhan dengan Nora Alexandra.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Feb 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2022, 08:00 WIB
6 Potret Kompak Jerinx SID dan Nora Alexandra Pakai Baju Senada, Serasi
6 Potret Kompak Jerinx SID dan Nora Alexandra Pakai Baju Senada, Serasi (sumber: Instagram/ncdpapl)

Liputan6.com, Jakarta Jerinx Superman Is Dead (SID) dan istrinya Nora Alexandra hingga kini diketahui belum dikaruniai momongan. Padahal keduanya sudah menikah sejak 5 Oktober 2019 lalu. Keduanya mengaku sudah mencoba segala cara, termasuk dengan menggunakan metode bayi tabung.

Jerinx SID mengungkap rencananya untuk menjalani program bayi tabung setelah bebas nanti. Ia pun berharap tenaga media di Bali sudah bisa mendukung rencananya itu.

"Rencananya di Bali dulu, kalau nggak berhasil juga ya di Jakarta. Tapi saya harap sih di Bali sudah bisa," ujar Jerinx saat ditemui sebelum sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (14/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rencana Sudah Sejak Lama

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram @ncdpapl)
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram @ncdpapl)

Jerinx SID mengatakan bahwa rencana program bayi tabung bersama Nora Alexandra sebenarnya telah ada sejak lama. Namun, rencana itu harus tertunda karena saat ini Jerinx kembali terjerat kasus hukum.

"Udah lama, dari sejak saya bebas kasus yang pertama sudah mau coba. Dan sudah beberapa kali konsultasi ke dokter, malah keburu kena kasus ini," ungkap Jerinx.

 


Terpisah Saat Valentine's Day

Di Hari Valentine, Jerinx SID Kembali Jalani Sidang Lanjutan Dugaan Pengancaman
Terdakwa I Gede Ari Astina atau Jerinx SID bersiap menjalani sidang lanjutan kasus pengancaman pada Adam Deni di PN Jakarta Pusat, Jakarta, Senin (14/2/2022). "Setelah kasus ke dua ini saya ingin tobat," kata Jerinx sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, Jerinx juga merasa sedih karena harus merayakan hari Valentine berjauhan dengan sang istri. Drummer berusia 44 tahun itu pun meminta maaf kepada Nora karena sering membuat masalah yang menyebabkan mereka harus berpisah beberapa saat.

"Valentine ini saya agak sedih karena jauh dari istri. Sekalian saya mau kasih permintaan maaf sama istri saya karena banyak bikin masalah untuk dia. Jadi I'm sorry, my baby, Madam Vlaminora, papa minta maaf," tukasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya