Mawar AFI Umumkan Perceraian dengan Suami, Status Perpisahan Dipajang di Profil Instagram

Mawar AFI menikah dengan suaminya, Steno Ricardo, medio 2012 silam.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Feb 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2022, 11:00 WIB
Mawar AFI
Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI. (Instagram @mysamawar)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Mawar AFI dengan Steno Ricardo koyak. Pernikahan yang terbina sejak 2012 hingga membuahkan tiga anak kandas pada 11 Januari 2022. Di tanggal itu, finalis Akademi Fantasi Indosiar alias AFI ini diresmikan berpisah dengan suaminya.

Kabar perceraian Mawar dengan Steno terungkap melalui status yang bertuliskan "Divorced Mom of 3 gorgeous kids ♡ ♡ ♡" atau berarti ibu tiga anak yang sudah bercerai. Status tersebut dipajang Mawar di bagian profil akun Instagram terverifikasinya.

Di sejumlah unggahannya di Instagram, Mawar juga menuliskan rangkaian status teks yang diduga menjadi alasannya berpisah dengan sang suami. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1 Dekade Bertahan

Mawar AFI
Mawar AFI (Instagram @mysamawar)

"(Hampir) 1 dekade bertahan Dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama Tidak sekali, hati nya terbagi..Aku diam, tak pernah bercerita..Semata2 aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah..," tulis Mawar AFI sebagai status teks unggahan fotonya pada 21 Februari 2022.


Berubah

Mawar AFI
Mawar AFI

Selanjutnya, Mawar mengungkit masalah mengenai perubahan sifat dan karakter seseorang.

"Tapi, mungkin itu mereka..Bukan punyaku, bukan milikku..Hanya mereka yang berubah…Dia… Tidak… Tapi cukuplah kamu,berjibaku dengan nafsumu Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu..," singgung Mawar.


Main Api

Mawar AFI
Mawar AFI (Instagram @mysamawar)

Mawar juga menyindir mengenai aroma perselingkuhan yang sedang dilakukan oleh seseorang. Warganet menduga, rangkaian kalimat demi kalimat yang ditutur Mawar sebagai puisi ini ditujukan untuk sang suami.

"Mata-Telinga-Hati itu tak akan bisa kamu bohongiMereka akan melihat, siapa yang bermain api," tulis dia.


Reaksi Warganet

Mawar AFI
Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI. (Instagram @mysamawar)

Warganet kemudian ikut bereaksi atas masalah rumah tangga yang sedang dihadapi Mawar hingga berujung perceraian.

"Baca bio ambu sedih banget 😢😢 Yaallah bingung perempuan seperfect ini lho hei wahai lelaki. Full IRT, ngga punya ART ngurus 3 anak, 3 3 nya sehat wal afiat gemoy2. Cantik, mulus, masi aja ada yg nyakitin 😢 kuat ambu bismillah semoga Allah berkahi kehidupan ambu dan anak2 🤲," tulis akun @maharaniamelia_

"Ga mau bertanya sih "kamu kenapa?" Cuma mau bilang dirimu terlalu berharga dan pasti bisa mendapatkan yang jauh lebih tepat. Pelukkk," tulis akun @nunu_wijaya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya