Mawar AFI Sudah Mencium Aroma Lagi di Hari ke-8 Karantina Covid-19

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Mawar AFI sempat merasakan kehilangan indera penciuman.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Jan 2021, 19:30 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2021, 19:30 WIB
Mawar AFI
Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI. (Instagram @mysamawar)

Liputan6.com, Jakarta Sudah cukup banyak selebriti Tanah Air mulai dari penyanyi hingga bintang film yang dinyatakan positif terpapar Covid-19. Salah satu di antara yang sempat dikabarkan adalah Mawar AFI.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Mawar AFI sempat merasakan kehilangan indera penciuman. Ia pun melakukan karantina mandiri agar tidak menularkan orang-orang tercintanya.

Pada hari kedelapan karantina mandiri, indera penciuman Mawar AFI akhirnya bisa pulih kembali. Jebolan AFI ini pun menyampaikan kabar bahagia tersebut sembari bersyukur.

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungkapan Syukur

Mawar AFI
Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI. (Instagram @mysamawar)

"My Journey With Covid-19. Day 8. Hari ini aku bisa cium aroma lagi! Alhamdulillah Alhamdulillah," tulis Mawar melalui keterangan video singkat di Instagram.


Rutinitas Selama Karantina

Mawar AFI
Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI. (Instagram @mysamawar)

Pada hari pertama dinyatakan positif Covid-19, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini mengaku langsung mengikuti saran sahabatnya.

Mawar pun mengoleskan essential oil di dada, leher, tengkuk, serta telapak kaki setiap 1 jam. Akhirnya, Mawar bisa mencium kembali aroma makanan yang disantapnya pada hari kedelapan.

 


Berkah Luar Biasa

"Dari hari pertama saya dinyatakan covid.. Berkah luar biasa saya dikelilingi orang-orang baik. Mungkin tiap liat story aku, lagi-lagi kiriman lagi-lagi kiriman.. Dari alat kesehatan, makanan mah udahlah ampe kulkas aja gak muat, obat2an, vitamin.. MasyaAllah," tulis Mawar.

 

 


Minta Doa

Dalam unggahannya itu, Mawar juga meminta doa agar ia bisa segera diberikan kesembuhan.

"Pokoknya, saya minta terus doanya dari teman-teman semua, semoga nanti saya swab PCR bisa negatif atau paling tidak CT value saya sudah aman tidak berpotensi menularkan," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya