Tiara Andini Mesra dengan Alshad Ahmad, Warganet Wanti-Wanti Cuma Gimmick

Tiara Andini dan Alshad Ahmad kini tengah viral atas kedekatan mereka berdua yang makin menjadi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Mar 2022, 19:30 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2022, 19:30 WIB
Tiara Andini dan Alshad Ahmad bersama bayi harimau Selena. (Foto: Instagram/tiaraandini)
Tiara Andini dan Alshad Ahmad bersama bayi harimau Selena. (Foto: Instagram/tiaraandini)

Liputan6.com, Jakarta Tiara Andini yang sempat tak terdengar dekat dengan cowok manapun, tiba-tiba saja memberi sinyal sedang menjalin hubungan asmara dengan Alshad Ahmad melalui media sosialnya.

Seperti terlihat di TiktTok, sebuah akun memperlihatkan kumpulan momen dari unggahan Tiara Andini dan Alshad Ahmad di media sosial yang sudah lewat. Terlihat bahwa keduanya pernah saling memamerkan kemesraan.

Salah satu momen yang diunggah kembali adalah ketika Tiara sedang jalan-jalan dengan Alshad. Tiara tampak bersabar menantikan pria yang dikenal sebagai seorang pembalap dan kreator YouTube tentang satwa itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Potret Lainnya

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Instagram @alshadahmad)

Sementara itu, dalam potret yang lain, Tiara pernah memamerkan momen saat ia bermain-main dengan hewan peliharaan Alshad.

Satu unggahan yang mungkin bikin penggemar terbawa perasaan adalah Alshad yang memamerkan potret sepatu yang dipakainya ditempelkan ke sepatu Tiara.

 


Wanti-Wanti Cuma Gimmick

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Instagram @alshadahmad)

Di TikTok, terdapat komentar menarik dari beberapa penggemar yang mewanti-wanti soal kedekatan Tiara dan Alshad. Ada yang curiga cuma gimmick belaka, ada juga yang meminta penggemar tak terlalu berharap untuk masa depan dua artis ini.

"Awas aja udah nglendat nglendot tapi gimmick doang," tulis seorang warganet.

"Pliss buat yang ngeshipin mereka ga ada yg larang tapi kalo sampe ga sesuai sama ekspektasi kalian jangan da yang hujat," tulis warganet lainnya.

 


Berlanjut

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Instagram @alshadahmad)

Rupanya, di media sosial masing-masing, kebersamaan mereka berlanjut dengan memamerkan foto bersama seekor kucing. Senyum bahagia nan semringah terlihat di wajah Tiara dan Alshad. Kalimat yang dituliskan Alshad seolah punya makna terselubung.

"Meng gumussh titisan Selen buat jagain mamahnya Selen🤍," tulis Alshad melalui Instagram @alshadahmad yang disatukan dengan unggahan Tiara, Jumat (11/3/2022).

 


Menempelkan Kepala

Tak sampai situ. Jika kita membuka Instagram Alshad, terlihat momen dirinya dan Tiara saling menempelkan kepala sewaktu berada di dalam pesawat.

Lalu, Alshad juga mengunggah ulang foto dari Tiara berupa kolase dirinya dan sang penyanyi secara terpisah. Namun tampaknya, ada momen spesial di balik foto tersebut lantaran Alshad menuliskan kata "Good Luck".

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya