Angelina Sondakh Pilih Rahasiakan Dalang Korupsi Hambalang, Demi Keselamatan Keanu Massaid

Angelina Sondakh mencurahkan hatinya kepada Rosiana Silalahi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Apr 2022, 18:30 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2022, 18:30 WIB
[Fimela] Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (/Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh sempat mendekam di penjara karena kasus korupsi proyek Hambalang. Selama itu pula ia harus melewatkan pertumbuhan Keanu Massaid, anak dari pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid.

Saat ini perempuan yang akrab disapa Angie itu masih menutupi siapa dalang korupsi yang dituduhkan kepadanya. Kepada Rosiana Silalahi, Angie mengungkap alasannya lewat tayangan Kompas TV yang direkam secara eksklusif.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Kompas TV, Angelina Sondakh mengungkap soal kasusnya denganpenuh air mata. Angie menyatakan bahwa ia melakukan semua ini demi keselamatan Keanu.

 


Takut

Angelina Sondakh saat diwawancara secara Esklusif oleh Rosiana Silalahi
Angelina Sondakh saat diwawancara secara Esklusif oleh Rosiana Silalahi

Rosiana Silalahi mengawali wawancara eksklusifnya dengan Angelina Sondakh lewat sebuah pernyataan yang diungkap oleh ayah Angie. Rosi menyebutnya sebagai Opa.

"'Seorang aktor besar yang menjerumuskan anak saya. Mempromosikan anak saya, tapi justru menjerumuskan anak saya,'. Opa sendiri nggak menyebutnya. Mengapa Angie nggak menyebutnya di persidangan?" tanya Rosi.

"Saya takut. Saya masih berpikir Keanu harus selamat, opa oma selamat. Kalau disebut penakut, saya terima," ujar Angie.

 


Keselamatan Keanu

Angelina Sondakh saat diwawancara secara Esklusif oleh Rosiana Silalahi
Angelina Sondakh saat diwawancara secara Esklusif oleh Rosiana Silalahi

Angie berharap anaknya bisa hidup dengan normal seperti anak-anak lainnya. Meski ia harus dipenjara, tidak mengapa asal Keanu tidak hidup dalam ketakutan.

Ia merasa bahwa ketika sosok yang menjadi dalang korupsi Hambalang terungkap. Bisa jadi keselamatan anaknya jadi taruhan dan Angie tidak ingin itu terjadi.

"Karena saya lebih ingin melihat Keanu tumbuh besar, normal. Tanpa ketakutan juga di Keanu. Saya single parent, kakakku meninggal. Jadi pada dasarnya aku menjalaninya sendiri. Jadi aku takut mbak. Dia segalanya bagiku. Aku hanya punya dia," ujar Angie.

 


Percaya

Angie tak bisa sembarangan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi, pun pada Keanu. Namun ia ingin suatu hari anaknya akan percaya bahwa ia tidak seburuk yang disangkakan orang padanya.

"Mungkin Keanu juga nggak percaya. Itu juga melukaiku juga. Tapi kuharap suatu hari kebenaran akan terungkap. Mudah-mudahan, kalau masih ada. Aku nggak berharap itu," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya