Dewi Perssik dan Angga Wijaya Komunikasi Lewat Perantara Pengacara

Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah putus komunikasi secara langsung.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Jul 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2022, 17:20 WIB
7 Potret Angga Wijaya dan Dewi Perssik, Resmi Gugat Cerai Usai 5 Tahun Menikah
Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah putus komunikasi secara langsung. (Sumber: Instagram/anggawijaya88)

Liputan6.com, Jakarta Perceraian membuat komunikasi Dewi Perssik dengan Angga Wijaya memburuk. Sejak Angga menggugat cerai, keduanya tak lagi terlibat komunikasi secara langsung.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin. Mereka berkomunikasi menggunakan perantara yaitu kuasa hukum.

"Sejauh ini sudah tidak ada komunikasi. Komunikasi mereka hanya melalui saya dan kuasa hukumnya dan pihak manajemen Mbak Dewi," ujar Sandy Arifin sikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (11/7/2022).

"Jadi (komunikasi) secara langsung satu-satu enggak ada. Itu sudah sejak diajukannya ini jadi sudah sekitar sebulanan," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.</p

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perantara

FOTO: Dewi Perssik dan Angga Wijaya Jalani Sidang Cerai Perdana
Suami penyanyi Dewi Perssik, Angga Wijaya saat menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Sidang cerai perdana antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini beragendakan mediasi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jadi, bila ada hal yang ingin ditanyakan atau dibicarakan, Dewi Perssik akan menyampaikannya pada Sandy untuk kemudian diteruskan pada Angga Wijaya.

"Apa yang disampaikan oleh Mas Angga saya sampaikan ke Mbak Dewi langsung, hanya lewat saya aja, orang tengahnya," tuturnya.


Mediasi Gagal

Sementara itu, sidang cerai kedua Dewi Perssik dan Angga Wijaya dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022). Dewi tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukum.

Sebelumnya, Dewi dan Angga telah menjalani sidang mediasi namun hasilnya dinyatakan gagal. Angga tetap berkukuh ingin cerai dengan istrinya.


Alasan?

"Gagal, jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," pada sidang pekan lalu.

"Ada beberapa alasan yang enggak bisa saya share, itu bisa jadi alasan saya pribadi dan keputusan itu saya ambil bukan sehari dua hari. Mudah-mudahan semua keputusannya yang terbaik," tutupnya.

Infografis Sapi 1 Ton Kurban Presiden
Infografis Sapi 1 Ton Kurban Presiden
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya