Dewi Perssik Sindir Cowok Saleh Tanda Tangan Atas Namanya: Enggak Malu Sayang? Netizen Hujat Gue Lo

Dewi Perssik menyindir orang bercitra saleh namun tanda tangan atas namanya. Sindiran terlontar beberapa hari setelah mediasi dengan Angga Wijaya gagal.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Jul 2022, 14:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2022, 14:30 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik menyindir orang bercitra saleh namun tanda tangan atas namanya. Sindiran terlontar beberapa hari setelah mediasi dengan Angga Wijaya gagal. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Liputan6.com, Jakarta Gagal mediasi dengan Angga Wijaya dalam sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022), Dewi Perssik legawa dan siap lanjut ke tahap berikutnya.

Di hadapan awak media, bintang sinetron Mimpi Manis mengaku hanya mengikuti kemauan suami. Diceraikan, pasrah. Diajak rujuk ayo saja. Ia juga mengonfirmasi sejumlah isu miring.

Dari tuduhan cewek matre, temperamental, dominan, dan gemar membongkar aib suami, semua ditepis Dewi Perssik. Pekan ini, ia melontar sindiran untuk orang yang bercitra saleh.

Sindiran Dewi Perssik mengudara lewat dua unggahan di Instagram Stories akun Instagram pribadinya, Kamis (6/7/20220). Gara-gara polah orang saleh ini, ia dihujat netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Yang Katanya Saleh...

Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

“Jadi yang katanya saleh, tanda tangan atas nama gue. Enggak malu sayang? Enggak malu? Para neti ngatain gue, lho. Menghujat gue lho,” ujar Dewi Perssik tak habis pikir.

Pelantun “Hikayat Cintaku” dan “Diam-diam” mengindikasikan, aksi tanda tangan atas nama Dewi Perssik hanya salah satu dari sekian banyak polah orang yang dianggap saleh ini.


Itu Cuma Sebagian

Unggahan Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Unggahan Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

“Ini cuma sebagian, gue kasih tahu para neti (netizen -red). Yang lain-lain masih banyak,” bintang film Tali Pocong Perawan dan Setan Budeg itu menyambung.

Dalam dua video ini, Dewi Perssik tak menyebut nama orang dengan citra saleh. Diberitakan sebelumnya, Si Goyang Gergaji dirundung netinzen setelah ditalak cerai suami.


Duit Nyari Dewi Perssik

Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Salah satunya, karena Dewi Perssik buka kartu soal nafkah dari Angga Wijaya yakni 3 juta dan 4 juta dalam dua bulan terakhir. Sebagian netizen menudingnya merendahkan nafkah suami. Ia juga mengklaim tak perlu cari pekerjaan. Duit yang mencarinya.

Terkait ini, Angga Wijaya merespons, “Memang pekerjaan itu datang sendiri, tidak dicari. Untuk sekelas Mbak Dewi, kan datang sendiri pekerjaannya. Tapi kalau datang sendiri juga kan enggak langsung deal. Ada komunikasi, ada pertanyaan, ada negosiasi.”

Infografis Perceraian di Indonesia
Perceraian di Indonesia 2016 (liputan6.com/trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya