Desy Ratnasari Berdoa Soal Jodoh Saat Umrah Lantaran Didekati Tiga Orang Pria

Desy Ratnasari sedang didekati tiga orang pria, salah satu di antaranya hadir dalam mimpi anaknya

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Agu 2022, 16:00 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2022, 16:00 WIB
Potret Kompak Desy Ratnasari dan Putri Semata Wayangnya
Siapa yang tak kenal aktris dan penyanyi Desy Ratnasari? Aktris dan penyanyi cantik ini memang sudah lama tak muncul di layar kaca. Hal ini dikarenakan Desy kini lebih memilih fokus untuk terjun ke dunia politik. (FOTO: instagram.com/desyratnasariterdepan/)

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari masih betah menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Sammy Hamzah pada 2004 silam. Kendati demikian, bukan berarti tidak ada laki-laki yang mendekati pelantun "Tenda Biru" selama 18 tahun menjanda.

Wanita yang pernah dijuluki sebagai Miss No Commen mengatakan, saat ini ada tiga orang pria yang sedang mendekati dirinya. Namun belum ada satupun yang dipilih oleh Desy Ratnasari

Dessy Ratnasari mengatakan, untuk urusan jodoh ia menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik.

"Konsepnya, saya enggak mau pacaran. Maunya kecenderungan hati, kalau iya dekatkan kalau bukan, jauhkan," kata Desy Ratnasari, dikutip dari kanal YouTube Trans 7, Jumat (12/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Jodoh

10 Gaya Hijab Desy Ratnasari yang Buatnya Tampak Awet Muda di Usia 48 Tahun
Seperti penampilannya satu ini saat ibadah haji. Primadona era 90-an ini mengenakan gamis warna hitam dipadu dengan hijab segi empat bermotif bunga. (Instagram/desyratnasariterdepan).

Bila berjodoh, Desy Ratnasari yakin Sang Khalik akan mendekatkan dirinya dengan salah satu pria yang sedang mendekati dirinya. Bila tidak, dengan sendirinya pria-pria itu akan pergi menjauhinya.

Namun sayangnya Desy Ratnasari enggan membeberkan siapa tiga pria yang sedang mendekati dirinya. 

"Kalau memang jodohnya, akan bertahan dari tiga orang itu," jelas Desy Ratnasari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Doa Jodoh

10 Gaya Hijab Desy Ratnasari yang Buatnya Tampak Awet Muda di Usia 48 Tahun
Kali ini, Desy tampil dengan outfit serba warna pastel. Dia memadukan blouse pink, rok pleats, dan hijab warna hijau tosca. (Instagram/desyratnasariterdepan).

Namun salah satu pria yang sedang mendekati Desy Ratnasari ternyata hadir dalam mimpi anaknya Nasywa Nathania Hamzah. Hal itu terjadi setelah dirinya pulang umrah dan sempat berdoa tentang jodoh.

"Kita berdoa, berapa hari ya, dua minggu. Setelah pulang, dia tidur, bangun jam empat dan bilang 'saya mimpi'," cerita Desy Ratnasari.


Terbaik

Potret Kompak Desy Ratnasari dan Putri Semata Wayangnya
Meski disibukkan dengan karier politiknya, Desy gak kerap menghabiskan waktu dengan jalan-jalan dengan sang anak ke berbagai tempat. Manis banget deh mereka. (FOTO: instagram.com/desyratnasariterdepan/)

Nasywa Nathania Hamzah menyerahkan sepenuhnya keputusan untuk menikah lagi kepada ibunya. Meskipun Nasywa ingin ibunya tak kembali menikah lagi.

"Dia cuma bilang, 'kalau tanya Nasywa, ya mungkin kalau bisa, enggak lah. Tapi ya gimana ya?'," kata Desy Ratnasari.

"Saya enggak tahu perasaan dia (Nasywa). Tapi kalau menurut Allah ini yang terbaik, dia bilang go ahead. Apapun yang terjadi menurut Allah, aku akan mendukungmu," sambungnya.

Infografis Pentingnya Menguak Motif Pembunuhan Brigadir J
Infografis Pentingnya Menguak Motif Pembunuhan Brigadir J (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya