Netizen Berhasil Menebak Misteri dalam Serial Yang Hilang Dalam Cinta

Semua misteri yang disuguhkan serial Yang Hilang Dalam Cinta berhasil membuat penonton sangat penasaran. Dion Wiyoko dan Sheila Dara sebagai pemeran Satria dan Dara dalam serial itu pun mengaku bahwa salah satu teori netizen mengenai misteri-misteri itu sudah ada yang benar.

oleh Dito Pramudyaseta diperbarui 29 Agu 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2022, 15:20 WIB
Yang Hilang Dalam Cinta, dibintangi Reza Rahadian, Sheila Dara dan Dion Wiyoko. (Foto: Disney+ Hotstar)
Yang Hilang Dalam Cinta, dibintangi Reza Rahadian, Sheila Dara dan Dion Wiyoko. (Foto: Disney+ Hotstar)

Liputan6.com, Jakarta Membuat suatu tontonan tetap menarik dan tidak membosankan adalah tantangan tersendiri bagi semua filmmaker. Terlebih saat membuat sebuah serial, yang secara karakteristik memiki beberapa bagian cerita dan tidak selesai dalam sekali duduk.

Maka dari itu, mulai dari produser, sutradara, maupun penulis naskah, mereka akan melakukan berbagai cara agar serial mereka tidak terasa monoton. Contohnya seperti memasukan tokoh baru agar dapat menambah intrik segar di dalam permasalahan, atau mengundang bintang tamu terkenal di episode terbaru agar dapat membuat penonton datang untuk melihatnya.

Selain dua cara tersebut, dalam sebuah serial juga sering kali disisipi misteri atau pertanyaan-pertanyaan yang biasanya baru di akhir cerita akan dibongkar dan dijelaskan. Dengan menambahkan misteri tersebut, diharapkan penonton akan tertarik untuk tetap mengikuti cerita yang ditampikan. Ini adalah cara paling dasar dan sering kita lihat. Tidak hanya di serial, tapi juga di film dan media-media lainnya.

Namun, bagaimana bila ternyata penonton berhasil menebak jawaban di balik misteri itu lebih dulu sebelum dibongkar secara resmi oleh pembuatnya? Inilah yang terjadi pada serial Yang Hilang Dalam Cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Misteri dalam Serial Yang Hilang Dalam Cinta

Yang Hilang dalam Cinta. (Foto: Disney+ Hotstar)
Yang Hilang dalam Cinta. (Foto: Disney+ Hotstar)

Serial Yang Hilang Dalam Cinta adalah Serial yang diproduksi oleh Starvision Plus dan Cerita Films. Semenjak 30 Juli 2022, serial ini sudah dapat ditonton langsung di Disney Hotstar. Serial ini disutradarai oleh Yandy Lauren yang terkenal setelah menyutradarai film Keluarga Cemara pada tahun 2018 silam.

Serial Yang Hilang Dalam Cinta bercerita mengenai sosok Dara (Sheila Dara) yang di kehidupannya saat ini seperti sosok hantu. Dia tidak bisa dilihat, disentuh, atau menyentuh, kecuali oleh satu pria yakni Satria (Dion Wiyoko). Satria bukanlah seseorang spesial bagi Dara. Bukan itu saja, bahkan bila kehidupan berjalan normal seperti seharusnya, Dara sudah menikahi pria bernama Rendra (Reza Rahardian).

Menyuguhkan premise yang menarik, banyak sekali misteri dan teka-teki yang ditampikan dalam serial ini. Mulai dari kenapa Dara bisa tidak terlihat seperti hantu, kenapa Dara kadang dapat terlihat kadang tidak, atau kenapa hanya Satria yang bisa melihat Dara.


Berhasil Ditebak Netizen

Momen Persahabatan Dion Wiyoko dan Sheila Dara, Adu Akting di Yang Hilang Dalam Cinta
Sheila Dara Aisha dan Dion Wiyoko sering terlibat dalam satu series. Terbaru, Sheila Dara dan Dion beradu akting di drama Yang Hilang Dalam Cinta besutan sutradara Yandy Laurens. Sheila dan Dion sudah memiliki chemistry dan tidak heran keduanya saling melengkapi satu sama lain saat berakting. Dion sukses perankan karakter Satria sementara Sheila berhasil perankan Dara di drama tersebut. (Liputan6.com/IG/@sheiladaisha)

Semua misteri yang disuguhkan serial Yang Hilang Dalam Cinta itu berhasil membuat penonton sangat penasaran. Episode terbaru pun selalu ditunggu tiap minggunya. Banyak penonton yang membicarakannya dan membuat teori tersendiri mengenai jawaban di balik misteri-misteri itu.

Mengenai ini, Dion Wiyoko dan Sheila Dara sebagai pemeran Satria dan Dara mengaku bahwa salah satu teori netizen mengenai misteri-misteri itu sudah ada yang benar. Bersama dengan Yandy Lauren sang sutradara, mereka bertiga memiliki grup tersendiri yang sering kali membicarakan teori-teori dari penonton itu.

“Kita suka saling berbagi. Kita punya grup bertiga gitu sama sutradaranya, Yandy. Kita suka saling berbagi kalo misalnya ternyata ada komen yang akurat sekali tahu kenapa Dara hilang dan kenapa Dara bisa kelihatan lagi. Jadi kita malah happy ngelihatnya” ungkap Sheila.


Kelanjutan Cerita Yang Hilang Dalam Cinta

Poster serial "Yang Hilang Dalam Cinta". (Foto: Disney+ Hotstar)
Poster serial "Yang Hilang Dalam Cinta". (Foto: Disney+ Hotstar)

Ternyata walau jawaban misteri itu berhasil ditebak, Sheila Dara mengaku bahwa dirinya dan dan yang lain tidak mempermasalahkannya sama sekali. Dia bahkan mengaku senang melihat hal itu.

Lalu saat diminta untuk sedikit membeberkan ending dari serial Yang Hilang Dalam Cinta, baik Dion Wiyoko dan Sheila Dara memilih untuk tetap tutup mulut. Mereka hanya mengatakan bahwa episode mendatang sangat penting dan patuti ditunggu untuk penjelasan misteri-misteri dalam serial Yang Hilang Dalam Cinta.

Buat kalian yang penasaran juga, jangan lupa untuk mengikuti kisah Yang Hilang Dalam Cinta. Serial ini dapat ditonton di Disney Hotstar, dengan 2 episode terbaru yang dirilis setiap hari Sabtu.

Infografis Siap-Siap Pemberlakuan Tes PCR di Seluruh Moda Transportasi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Siap-Siap Pemberlakuan Tes PCR di Seluruh Moda Transportasi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya