Anne Hathaway Bakal Jadi Pembicara di Acara Puncak B20

Anne Hathaway akan menjadi pembicara pada sesi "Mempercepat Transformasi Ekonomi dan Pertumbuhan Produktivitas yang Inklusif" di acara Business 20 (B20).

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Nov 2022, 16:29 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2022, 16:29 WIB
Anne Hathaway Tampil Memesona Kenakan Gaun Manik-Manik Perak di New York Film Festival
Anne Hathaway, akan menjadi pembicara pada sesi "Mempercepat Transformasi Ekonomi dan Pertumbuhan Produktivitas yang Inklusif" di acara Business 20 (B20). (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Puncak acara Business 20 (B20) akan dihelat di Bali pada 13-14 November 2022, sebagai rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Salah satu yang akan menjadi pembicara adalah aktris Hollywood Anne Hathaway.

Kehadiran bintang Brokeback Mountain di acara ini sebagai duta besar UN Women Goodwill PBB. Hal itu diungkap secara resmi di Twitter @b20, Selasa (8/11/2022).

Kehadiran Anne Jacqueline Hathaway nanti akan menjadi pembicara pada sesi "Mempercepat Transformasi Ekonomi dan Pertumbuhan Produktivitas yang Inklusif".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sederet CEO

Anne Hathaway (Foto: Twitter/@b20)
Anne Hathaway (Foto: Twitter/@b20)

Selain Anne Hathaway, pada acara puncak B20 juga akan menghadirkan sederet CEO perusahaan multinasional.

Di antaranya, Co-Founder and Chairman of Grab, Anthony Tan, CEO Telefonica Brazil Christian Gebara, dilansir Antaranews.com.

  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pertumbuhan Ekonomi Masa Depan

Business 20 (Foto: Twitter/@b20)
Business 20 (Foto: Twitter/@b20)

Selain itu, ada juga President Director Elang Mahkota Teknologi, Alvin Sariaatmadja. Chairman Hi-Tech Group, Deep Kapuria, dan Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europe, Candace Johnson.

Mereka diagendakan menjadi pembicara pada sesi bertajuk "Memanfaatkan Kekuatan Inovasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Masa Depan".


Nusa Dua

Logo G20. (Dokumentasi Kemlu RI)
Logo G20. (Dokumentasi Kemlu RI)

Puncak perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan berlangsung di Nusa Dua, Bali pada 15-16 November 2022.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberi pesan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk menggelar gerakan antar musisi dunia yang tergabung dalam Music 20 atau M-20.

Dalam acara tersebut, ada dua isu utama yang akan disuarakan, yaitu terkait perdamaian dan lingkungan hidup. Gerakan M-20 mengulang kesuksesan gerakan musisi era 1980-an yang sempat meluncurkan project bertajuk "We are the World."

Infografis Pro-Kontra Rencana Kehadiran Putin di KTT G20 Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Pro-Kontra Rencana Kehadiran Putin di KTT G20 Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya