Blitzen Rilis Player Number One, Butuh Setahun untuk Persiapannya

Blitzen merupakan Girl Grup Indonesia beranggotakan 4 orang.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Nov 2022, 23:38 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2022, 16:20 WIB
Girl Grup Blitzen
Girl Grup Blitzen

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir 1 tahun mempersiapkan Re-debut, Blitzen pada akhirnya merilis music video berjudul “Player Number One”. Lagu ini merupakan 'Title Track' dari album Blitzen yang akan dirilis pada bulan Desember 2022.

Blitzen merupakan Girl Grup Indonesia beranggotakan 4 orang bernama Sazura, Alya, Kaluna, Violla yang dinaungi oleh To The Clouds Entertainment. Music video ini diproduksi langsung di Studio To The Clouds Entertainment.

Dengan menggabungkan konsep set asli dan digital (CGI) bernuansa video game dan nature serta etnik lokal.

 


Komposer

Girl Grup Blitzen
Girl Grup Blitzen

Aransemen lagu dibangun oleh Sazura, sekaligus bertindak sebagai komposer dan penulis lagu ini. Proses rekaman juga dilakukan di Studio To The Clouds sendiri.

Choreography kali ini diciptakan oleh Blitzen dan membentuk formasi baru dengan bergabungnya 3 member yang tak kalah cantik dan berbakat, yaitu Alya Kaluna, dan Violla.

 


Cerita Lagu

Girl Grup Blitzen
Girl Grup Blitzen

“Player Number One” merupakan lagu tentang seseorang yang tidak kenal putus asa dan terus berjuang, lagu ini juga menginspirasi banyak orang untuk tetap teguh walau banyak halangan dan rintangan.

 


Lirik

"And tommorrow the sun's surely gonna shine" sepenggal lirik membangun dari lagu ini. Untuk selengkapnya, kunjungi kanal YouTube kami TO THE CLOUDS ENTERTAINMENT untuk menonton music video “Player Number One” dari Blitzen.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya