Rizky Febian Sebut Setiap Perempuan Punya Kecantikan, Cantik Tak Ada Batasannya

Penyanyi Rizky Febian tampil sebagai tamu misterius yang mencuri perhatian pengguna MRT di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, baru-baru ini.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Des 2022, 21:42 WIB
Diterbitkan 08 Des 2022, 21:40 WIB
Rikzy Febian. (Foto: Dok. Hanasui Indonesia)
Rikzy Febian. (Foto: Dok. Hanasui Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian tampil sebagai tamu misterius yang mencuri perhatian para pengguna MRT di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, baru-baru ini. Ia menggelar show case, melantun sejumlah hit.

Aksi pelantun “Kesempurnaan Cinta” menyapa warga Jakarta ini rupanya bagian dari rangkaian kegiatan social experiment bertema “Temukan Cantikmu karena Cantik Gak Ada Batasan,” dari Hanasui.

“(Bagi saya) semua perempuan memiliki kecantikan tersendiri karena cantik tidak ada batasannya. Jadi, jangan takut untuk temukan cantik versimu,” Rizky Febian berbagi pendapat.

Anak sulung komedian Sule ini mengajak wanita Indonesia tak terpaku pada standar cantik tertentu atau mengotak-ngotakkan definisi kecantikan karena setiap perempuan adalah unik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Enggak Sulit

Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)
Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (8/12/2022), Rizky Febian mengingatkan kaum hawa bahwa kecantikan dan kesehatan kulit mesti dirawat.

“Jadi dengan acara ini, kita pengin kasih tahu orang-orang bahwa enggak susah kok mendapat produk kosmetik dan skincare asalkan cocok dengan kondisi tubuh dan wajah kita,” beri tahunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Kesehatan Kulit

Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)
Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

“Seperti di sini, kan, orang dapat dengan mudah membeli produk karena kesehatan kulit dan wajah itu sekarang penting, di samping kita menjaga kesehatan tubuh,” Rizky Febian membeberkan.

Sementara itu, Founder PT Eka Jaya Internasional, Ferry Firmanto menjelaskan, event Hanasui di MRT berlangsung selama enam hari dari 29 November hingga 4 Desember 2022. Khusus di stasiun MRT Bundaran HI, terdapat booth yang bisa dikunjungi dengan berbagai kegiatan seru.

 


Lebih Diterima Masyarakat

Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)
Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

“Seperti diskon, mini games, magic mirror, photobooth, hingga live acoustic performance tiap hari. Selain meningkatkan brand awareness melalui branding di stasiun MRT, kami juga ingin mengikutsertakan langsung consumer melalui aktivitas offline,” katanya.

“Dengan adanya event ini, semoga produk kami bisa diterima lebih banyak masyarakat termasuk beauty enthusiast serta bisa menjadi salah satu top of mind beauty brand,” tutup Ferry Firmanto.

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya