Rating Reborn Rich Episode 13 Terus Melesat, Kini Membayangi Rekor SKY Castle

Kini Reborn Rich menyandang titel sebagai drama dengan rating tertinggi nomor tiga dalam sejarah JTBC—stasiun TV yang menayangkannya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 18 Des 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 18 Des 2022, 20:30 WIB
Reborn Rich. (JTBC via Soompi)
Reborn Rich. (JTBC via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Reborn Rich kembali membuat pencapaian baru dalam perolehan rating. Dalam Reborn Rich episode 13 yang tayang Sabtu (17/12/2022) kemarin, drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki ini kembali mencetak peraihan baru yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Dilansir dari Soompi, episode tersebut mencapai rata-rata nasional 22,5 persen dari data Nielsen Korea. Ini menjadikannya sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di stasiun TV mana pun pada hari Sabtu.

Kini Reborn Rich menyandang titel sebagai drama dengan rating tertinggi nomor tiga dalam sejarah JTBC—stasiun TV yang menayangkannya.

Dua drakor lain yang melampauinya adalah SKY Castle dan The World of the Married.


Bayangi SKY Castle

Sky Castle
Sky Castle

Kini rekor SKY Castle yang berada di peringkat kedua mulai dibayangi Reborn Rich. Jarak antara kedua drakor ini tak begitu jauh.

SKY Castle meraih angka rating tertinggi 23,8 persen. Sementara itu The World of the Married yang berada di peringkat pertama, mencapai puncak 28.4 persen di episode terakhirnya.


Red Balloon

Selain Reborn Rich, Nielsen juga merilis rating tayangan lain yang tayang Sabtu lalu. Red Balloon dari TV Chosun yang tayang perdana merah 3,7 persen. 


Yang Turun

Sementara itu Alchemy of Soul Part 2 masih menjadi tayangan yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya, meski raihan ratingnya turun sedikit menjadi 7,2 persen.

The Forbidden Marriage dari MBC juga turun tipis dalam penayangan episode keempat, dengan 3,0 persen.

Infografis Risiko Bencana di Daerah Wisata
Infografis Risiko Bencana di Daerah Wisata. (Dok: Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya