Sinopsis Nakusha Tayang Senin Sore, Kisah Gadis Cantik yang Dibuat Buruk Rupa Agar Tak Diperlakukan Kasar

Berikut sinopsis Nakusha tayang mulai hari ini, Senin 26 Desember 2022 pukul 17.00 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 26 Des 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 26 Des 2022, 15:20 WIB
Adegan Nakusha tayang mulai hari ini (Foto: COLORS TV via YouTube)
Adegan Nakusha tayang mulai hari ini (Foto: COLORS TV via YouTube)

Liputan6.com, Jakarta Serial Nakusha dijadwalkan tayang mulai hari ini, Senin, 26 Desember 2022, pukul 17.00 WIB. Program ini dapat juga Anda tonton melalui fitur live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Nakusha yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Nakusha merupakan Tellywood atau serial India yang tayang di negara asalnya pada 2009-2012. Serial ini memasang Mahhi Vij sebagai tokoh utama, yang di sini dikenal lewat serial Balika Vadhu. Serial berjudul asli Laagi Tujhse Lagan ini terdiri dari 842 episode, dengan durasi 30 menit per episodenya.

Nakusha gadis cantik yang tinggal di sebuah desa yang masih konservatif. Ia tinggal bersama ibu, ayah dan saudara laki-lakinya. Oleh sang ibu, Nakusha yang berkulit cerah didandani hingga tampak gelap dan dekil. Hal ini dilakukan agar Nakusha tidak dilecehkan atau dijahati. Suatu hari tercebur air dan riasannya luntur, memancarkan wajah cantiknya. More, seorang polisi korup langsung ingin menikah dengan Nakusha.

More ternyata berniat menjual Nakusha ke Dubai. Nakusha berhasil melarikan diri dan bertemu seorang preman bernama Dutta. Nakusha diselamatkan oleh Dutta, tapi preman itu luka parah akibat menolong Nakusha. Dutta dibawa ke RS, Nakusha mendonorkan darahnya hingga Dutta berhasil diselamatkan. Sebagai rasa terima kasih, Dutta membawa Nakusha ke rumahnya untuk dipekerjakan sebagai ART.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Patah Hati

Adegan Nakusha tayang mulai hari ini (Foto: COLORS TV via YouTube)
Adegan Nakusha tayang mulai hari ini (Foto: COLORS TV via YouTube)

Dutta tinggal bersama tiga saudara perempuan. Tapi tak ada yang tulus menyayanginya. Meski galak dan dingin, Nakusha tidak takut terhadap Dutta. Ia selalu mengingatkan Dutta agar berhenti mabuk-mabukan.

Ibunda Dutta mencoba menjodohkan putranya dengan Supriya, tapi ia enggan. Dutta cerita pada Nakusha pernah patah hati dengan gadis bernama Seema, yang menolaknnya karena ingin bersama pria kaya. Hal ini membuat Dutta yang tadinya kalem berubah jadi preman.


Dijebak

Adegan Nakusha tayang mulai hari ini (Foto: COLORS TV via YouTube)
Adegan Nakusha tayang mulai hari ini (Foto: COLORS TV via YouTube)

Supriya sebenarnya punya kekasih bernama Ravi. Kala, salah satu adik Dutta mengetahui hal ini tapi malah memerasnya. Saat Supriya kabur bersama Ravi, Kala memfitnah Nakusha yang membantu Supriya karena ingin memiliki Dutta.

Tak disangka, Nakusha mengakui cintanya pada Dutta. Dalam kondisi mabuk, Dutta menikahi Nakusha sebagai balas dendam karena dianggap merusak rencana pernikahannya dengan Supriya.


Perlahan

Dutta memperlakukan Nakusha dengan dingin namun gadis itu tetap berperilaku santun, hingga akhirnya luluh. Saat keduanya mulai akur, tiga saudara Dutta berusaha memisahkan mereka. Mampukah Nakusha dan Dutta mempertahankan pernikahannya?

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya