Sinopsis Drakor The Heirs Tayang Pagi Ini, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Dipasangkan dalam Kisah Cinta Pemuda Tajir dengan Gadis Sederhana

Berikut sinopsis The Heirs tayang mulai hari ini, Selasa, 20 Desember 2022 pukul 10.00 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 20 Des 2022, 09:30 WIB
Diterbitkan 20 Des 2022, 09:30 WIB
THE HEIRS
The Heirs menceritakan sekumpulan anak dari siswa siswi kaya yang dipersiapkan orangtuanya untuk mewarisi kerajaan bisnis keluarganya. (Foto: SBS via soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta The Heirs merupakan drakor rilisan 2013 yang memasangkan Lee Min Ho dan Park Shin Hye sebagai pemeran utama. Drama dengan jumlah 20 episode ini dijadwalkan tayang mulai hari ini, Selasa 20 Desember 2022, pukul 10.00 WIB di NET TV. Berikut sinopsis The Heirs yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Selain Lee Min Ho dan Park Shin Hye, drakor ini juga menampilkan sejumlah bintang terkenal. Sebut saja Kim Woo Bin, Kim Ji Won, Kang Min Hyuk, Krystal Jung dan Park Hyung Sik.

Drama ini meraih sejumlah penghargaan bergengsi. The Heirs memboyong 12 piala dalam ajang SBS Drama Awards 2013. Park Shin Hye juga terpilih sebagai Aktris TV paling populer versi Baeksang Arts Awards ke-50. Serial ini juga populer di luar negeri, salah satunya Tiongkok. Lee Min Ho dan Park Shin Hye memenangkan piala Aktor dan Aktris Luar Negeri Populer versi Anhui TV Drama Awards ke-18.

Mengusung kisah klasik cinta pemuda kaya dengan gadis sederhana, chemistry Lee Min Ho dan Park Shin Hye menjadi daya tarik drama yang juga dikenal dengan judul The Inheritors ini. Seperti apa jalan ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kaya

THe Heirs
The Heirs. Foto: SBS via Soompi

Drakor ini mengisahkan kehidupan para siswa SMA yang berasal dari keluarga kaya raya. Memiliki segalanya hingga siap jadi pewaris perusahaan besar milik orangtua, tak membuat kehidupan mereka mulus. Kim Tan (Lee Min Ho), lahir dari hubungan gelap pria konglomerat dengan simpanannya. Ia kemudian diakui sebagai anak dari istri kedua untuk mendapatkan hak waris yang sah.

Hal ini membuat kakak tirinya, Kim Won (Choi Jin Hyuk) merasa terancam. Agar Kim Won bisa mengamankan perusahaan keluarga, ia mengirim Kim Tan untuk melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat.


Sederhana

Park Shin Hye dan Lee Min Ho
Adegan romantis Park Shin Hye dan Lee Min Ho dalam drama The Heirs (Foto: SBS via Soompi).

Di sisi lain, ada gadis dari keluarga sederhana bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang banting tulang demi menghidupi dirinya dan ibunya. Kakak perempuannya memilih kabur ke Amerika.

Di Negeri Paman Sam, Eun Sang dan Kim Won tak sengaja bertemu. Kim Won terpesona pada Eun Sang meski telah dijodohkan dengan Yoo Rachel (Kim Ji Won), yang juga berasal dari keluarga tajir.


Pulang

Kembali ke Korea, Kim Tan mendapati bahwa mantan sahabat yang kini jadi musuhnya, Choi Young Do (Kim Woo Bin) berusaha merebut Eun Sang untuk memanasinya.

Masalah kian rumit setelah Choi Young Do benar-benar jatuh cinta dan berniat memenangkan hati Eun Sang. Sementara Kim Tan mendapat tekanan dari keluarga memilih antara gadis yang dicintai atau fokus meneruskan bisnis dan menjaga nama baik dengan menikahi wanita sederajat.  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya